Sekda Jabar Melakukan Kunjungan Ke RSUD dr.Slamet Garut

75
Ket Foto : Sekda Jabar, Didampingi Sekda Kabupaten Garut bersama Direktur RSUD dr Slamet Garut, Dr Husodo D. Adi, Sp OT, saat ditemui sejumlah Media. (Foto oleh: Indra R)

Koran-Fakta.com (KF).- Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Barat. Setiawan Wangsaatmaja melakukan kunjungan kerja ke RSUD dr Slamet Garut. Selasa (09 Februari 2021) Siang.

Dalam kunjungan tersebut, Sekda Jabar, didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Garut Nurdin Yana diterima langsung oleh direktur RSUD dr. Slamet Garut langsung meninjau pelaksanaan vaksinasi yang dilaksanakan pihak RSUD dr Slamet Garut.

Disampaikan Sekda Jabar, Vaksinasi Tahap I yang dilakukan di RSUD dr Slamet Garut diyakini sudah cukup memenuhi standar optimal.

“ Saya rasa manajemennya sudah baik. Mulai dari registrasi pengiriman data sampai dengan penyuntikan vaksin Covid-19 dan segala macem kami sudah cek, dan cukup memenuhi standar,” ujar Setiawan saat ditemui sejumlah media di sela-sela kunjungannya di RSUD dr Slamet Garut.

Kata ia, kalau melihat angka optimalisasi vaksinasi Covid-19 secara masif di RSUD dr Slamet Garut ini dinilai sudah mencapai 50 persen.

“ vaksinasi ini kan dilakukan bukan hanya di RSUD, bahkan ada yang di puskesmas – puskemas jadi kalau di RSUD sendiri ada 50 persenan,” Tandasnya (Indra R)

Editor : Van’s

BAGIKAN