Sekda Kota dan PLH Sekda Kabupaten Tasikmalaya sambut Kedatangan Panglima Kostrad

83
Sekda Kota dan PLH Sekda Kabupaten Tasikmalaya saat menyambut Kedatangan Panglima Kostrad (foto oleh : Tono Efendi)

KOTA TASIKMALAYA, (KF).- Panglima Komando Strategis Angkatan Darat (Pangkostrad) Letnan Jenderal TNI Besar Harto Karyawan, S.H., M.Tr (Han), Rabu (15/5/2019) pagi tadi mengunjungi Markas Brigade Infanteri Raider 13/Galuh yang terletak di Jl. Siliwangi- Nyantong Kelurahan Kahuripan Kecamatan Tawang Kota Tasikmalaya.

Turut hadir dalam penyambutan tersebut, Pelaksana Harian Sekretaris Daerah Kabupaten Tasikmalaya Drs. H. Iin Aminudin, M.Si bersama Sekretaris Daerah Kota Tasikmalaya Drs. H. Ivan Dipesan, Panglima Divisi Infanteri 1/Kostrad, Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut Dumai, Komandan Kodim 0612/Tasikmalaya, Kapolres Tasikmalaya Kota, Wakapolres Tasikmalaya, Komandan Lanud Wiriadinata Tasikmalaya serta tamu undangan lainnya.

Setelah melakukan silaturahmi dengan para pejabat Kota dan Kabupaten Tasikmalaya beserta jajaran TNI/Polri, acara dilanjutkan dengan Penanaman Pohon oleh Panglima Kostrad, selanjutnya Peresmian Masjid At-Taqwa di Lingkungan Brigif Raider 13/Galuh yang ditandai dengan gunting pita dan penandatanganan prasasti oleh Panglima Kostrad yang diakhiri dengan pengarahan. (Tono Efendi)

Editor : Dra R

BAGIKAN