Sekda Kota Tasik Ajak Korpri Kota Tasik Jaga Netralitas Dalam Pilgub Jabar

30

Kota Tasikmalaya, (KF)- Program kerja Korpri Kota Tasikmalaya harus dapat dirasakan oleh jajaran birokrasi yang ada saat ini. Dengan melalui Rapat Kerja ini, semua peserta raker harus dapat memberikan masukan dan koreksi, dan seluruh unit kerja Korpri harus berperan aktif. Karena prestasi yang diperoleh oleh Kota Tasikmalaya tak lepas dari peran serta Korpri, terutama dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Hal tersebut disampaikan Sekda Kota Tasikmalaya Drs.Ivan Dicksan Hasanudin,M.Si saat membacakan sambutan Walikota Tasikmalaya Drs.H.Budi Budiman, Dalam Acara Rapat Kerja dan Muskotlub KORPRI Kota Tasikmalaya yang mengambil Thema “Kita Tingkatkan Profesionalisme dan Netralitas Aparatur Sipil Negara Kota Tasikmalaya”, di Aula Krakatau Hotel Horison Tasikmalaya, Kamis (5/4/2018).

Lebh lanjut Walikota Mengajak kepada seluruh anggota Korpri harus lebih sigap dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Jabatan adalah sebuah amanah yang harus dikerjakan dengan penuh tanggung jawab, karena yang sesungguhnya adalah sebuah amanah dan tanggung jawab kepada Alloh SWT.

Menjelang Pilgub Jabar 2018, seusai dengan Thema Raker ini, Anggota Korpri harus bersikap netral. Ini sangat penting untuk menjaga Marwah dan profesionalisme ASN Kota Tasikmalaya,“pungkasnya.

Penulis : Tono Efendi

Editor. : J wan