Korsek Bawaslu Kabupaten Garut : Penertiban APK Sudah Mulai Dilakukan Satpol PP.

111
Ket foto: Sekertaris Bawaslu Kabupaten Garut, Nurjaman Saat ditemui sejumlah media diwilayah kecamatan Garut kota. (Foto oleh : Indra R)

GARUT, (KF).- Terkait aneka reklame politik atau Alat Peraga Kampanye (APK) yang mulai marak memenuhi ruang-ruang publik di Kota Garut. Mulai dari spanduk, bendera hingga baliho, sudah mulai ditertibkan hal itu disampaikan Kordinator Sekertariat Badan Pengawasan Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Garut, Nurjaman kepada wartawan koran-fakta.com Jum’at (14/12/2018 )Siang.

“Penertiban sudah mulai dilakukan, namun dilakukan perkecamatan,” katanya.

Lanjut ia. APK seperti sepanduk dan baliho yang nampak terpasang yang bukan pada tempatnya itu akan di tertibkan Satpol PP, namun APK yang terpasang di kendaraan seperti di Angkutan kota itu kita kordinasi dengan pihak Dishub.

“Kita hanya pendamping saja, yang melakukan penertiban APK sepanduk, Baliho itu Satpol PP, untuk APK yang ada di kendaraan seperti angkot, kitapun melakukan kordinasi dengan Dishub,” Jelasnya.

Sebelumnya diberitakan koran-fakta.com
Aneka reklame politik atau alat peraga kampanye (APK) mulai memenuhi ruang-ruang publik di Kota Garut seperti yang terpantau di jalan Papandayan, tepat di depan gerbang masuk Wilayah Kp.Dayeuhandap, Kelurahan kota kulon kecamatan Garut kota.

Laporan : Indra R

Editor : Van’s.

BAGIKAN