Sekertaris Umum DPD NasDem Garut, Mengundurkan Diri Dari Kepengurusan.

140
Ket Foto: Asep Maher

Wartawan : Indra R

GARUT, (KF).- Karena merasa kurang sejalan dengan Filosofi dan Restorasi. Sekertaris Umum DPD Partai NasDem Kabupaten Garut, Asep Maher, mengundurkan diri dari kepengurusan Partai Nasional Demokrat (NasDem) Kabupaten Garut.

Diakuinya keputusan tersebut telah dilakukan sejak bulan September lalu. Namun saat ini pihaknya belum menerima keputusan dari DPD Partai NasDem Garut.

“Bulan september saya sudah mengundurkan diri dari DPD Nasdem Garut,” kata Asep Maher saat dihubungi melalui saluran telepon pribadinya, Jum’at (1/12).

Ditegaskan Asep, keputusannya mundur tidak berkaitan dengan dukungan DPP NasDem yang merekomendasi Rudy Gunawan. Pasalnya, keputusan itu dilakukan bulan Desember sementara ia sudah menyatakan mundur sejak bulan September.

“Namun dalam hal ini saya mantan pengurus nasdem bahwa keputusan DPP (ke Rudy Gunawan, red) it’s okey, tapi DPP saya kira tidak memahami dinamika politik lokal, bagaimana memilih pemimpin daerah dikaitkan dengan Restorasi Garut. Saya merasa dulu Nasdem Garut ada historis dengan Haji Marlan. Nasdem pernah melamar Haji Marlan untuk daftar sebagai bakal calon, saya melihat H. Raden Marlan dalam rangka Restorasi merupakan sosok yang tepat,” katanya.

Editor: Van’s

BAGIKAN