Selain Bersilaturahmi Jelang Bulan Suci Ramadhan 1440 H. Koran-Fakta.Com Juga Menggelar Harlah ke 4.

194

GARUT, (KF).- Jelang Bulan suci Ramadhan 1440 H. Awak media bersama susunan Dewan redaksi Koran-fakta.com menggelar silaturahmi. Jum’at (26/04/2019) Petang.

Hadir dalam kesempatan tersebut, Awak media, yang berada di beberapa wilayah kerja seperti kabupaten Garut dan Tasikmalaya, hal itu tentunya menambah kebersamaan dalam silaturahmi sekaligus harlah Koran-Fakta.com ke-4 Tahun 2019. Yang bertempat di RM Makan Saung Gejora, Jln Suherman, Kecamatan Tarogong Kaler.

Dalam sambutannya, Pimpinan perusahaan (Pimprus Koran-fakta.com) Yusup Akbar mengatakan, kegiatan silaturahmi seperti ini sebetulnya dilakukan rutin setiap tahun.

“Saat ini jelang bulan Ramadhan, dan kebetulan juga bulan ini mendekati pelaksanaan ibadah puasa ramadhan. Nah momentum ini kita manfaatkan untuk silaturahmi atau keramasan baik itu awak media yang ada di Garut ataupun juga awak media yang ada di Tasik,” Katanya.

Sementara ditempat yang sama, Kabiro Tasik Malaya Tono Efendi mengatakan Bulan Ramadhan bagi umat muslim merupakan bulan yang dinanti-nanti, meraih berkah penuh limpahan pahala. Jalankan puasa Ramadhan memang menjadi hal utama bagi kita yang beriman dan bertakwa.

Lanjut Tono. Pihaknya bersyukur meskipun milad tahun ini hanya alakadarnya namun kita tetap menjaga dan memupuk nilai kebersamaan, layaknya sebagai keluarga. Karna bagaimanapun Dewan redaksi dan awak media semua itu keluarga.

“Mudah-mudahan ramadhan tahun ini keluarga koran-fakta.com dapat meraih berkah, dan tetap menjaga solidaritas. Serta Marwah media”. (J.Gunawan)

Editor : Ifan/iwok

BAGIKAN