Selain Daftar Ke PKB, Syakur Daftar Ke Nasdem dan HANURA

70
Ket foto: H.Syakur saat ditemui sejumlah wartawan dihalaman pendopo, Alun-alun Garut (foto oleh : Indra R)

Wartawan : Indra R/ Beni

GARUT, (KF).-Selain mendaftar ke Partai Kebangkitan Bangsa ( PKB) secara diam-diam, Dr.Abdusy Dr. Abdusy Amin juga sudah ikut daftar penjaringan ke Partai Hati Nurani Rakyat (HANURA).

“Memang saya setelah daftar ke Partai PKB saya, juga daftar untuk calon Bupati selain ke Partai HANURA juga ke Partai Nasdem” kata Abdussy Syakur Amin kepada wartawan. Sabtu (18/11/17) usai menghadiri pelantikan Kader Ansor GP dilapangan alun-alun Garut.

Lanjut Syakur, dengan mendaftar ke tiga partai tersebut, merupakan bentuk komunikasi politik, karena memiliki harapan yang harus dicapai seperti bersama-sama untuk memajukan Kabupaten Garut yang lebih maju lagi.

” Untuk saat ini saya tidak melakukan kampanye secara khusus, karena suara saya nanti ingin muncul secara alami, “katanya.

Disinggung terkait pendamping untuk di pilkada nanti, Syakur saat ini masih terus komunikasi politik dengan semua partai, karena dirinya menggap politik itu dinamis, sehingga menentukan pasangan harus secara matang. Karena pilkada sekarang masih ditentukan hasil survei,

“Untuk urusan pasangan saya tidak bermuluk-muluk, yang penting ada satu kesamaan untuk bisa memajukan kabupaten garut,” ujarnya

Editor : Van’ s

BAGIKAN