Selain Disambut Puluhan Comunitas Motor CB lokal, GNMC Juga Berikan Santunan Untuk Sarana Ibadah.

240
Ket foto: Ketua GNMC saat memberikan santunan yang diterima ketua RT di kp Cigintung, Kecamatan Singajaya. (Foto istimewa)

GARUT, (KF).- Sesampainya di Kecamatan Singajaya Kabupaten Garut Jawabarat
Ketua umum Garut Nmax Community (GNMC) H. Dedi AT menyerahkan langsung bantuan untuk perbaikan sarana ibadah (Mushola) yang berada di Kp.Cigintung Kecamatan Singajaya.

Dari pantauan dilapangan selain memberikan santunan setibanya di kecamatan Singajaya, GNMC disambut puluhan Comunitas Motor CB lokal singajaya (CBTI) Kecamatan Singajaya. Bahkan secara simbolis penyerahan PIN Sebagai tanda cindera mata dilakukan oleh ketua GNMC kepada CBTI.

“Alhamdulillah setibanya di kecamatan Singajaya kami disambut antusias oleh Comunitas Motor CB lokal singajaya (CBTI). Sebagai tanda persaudaraan kami,” ujar ketua GNMC H. Dedi AT kepada wartawan, Minggu (21 April 2019) Siang.

Lanjut disampaikan, pihaknya juga menyerahkan bantuan sejumlah uang tunai untuk perbaikan sarana ibadah.

“Meski nilainya tidak seberapa, mudah-mudahan bantuan yang kami kolektifkan dari anggota GMNC ini dapat bermanfaat,” harapnya

Sementara, Iwan ketua RT yang menerima santunan dari GNMC mengaku kaget, sekaligus bersyukur hal itu bakal dilakukan oleh Comunitas Garut Nmax Community (GNMC) tersebut.

“Tentunya kami bersyukur kepada Allah SWT, karna saat ini masih ada komunitas kendaraan yang masih peduli akan sarana ibadah, dan semoga apa yang telah diberikan Comunitas GNMC ini menjadi bekal ibadah khususnya seluruh anggota GNMC,” ungkapnya. (Indra Ramdani)

Editor : Yusuf Akbar

BAGIKAN