Selain Untuk Olahraga, SOR Ciateul Juga Dijadikan Perayaan HJG Ke-205

143

Oleh : J Gunawan

GARUT, (KF).- Kendati pembangunan sarana olahraga Ciateul belum seluruhnya beres, akan tetapi area lapang tersebut dapat digunakan berbagai kegiatan baik untuk kegiatan pemerintahan maupun swasta.

” Alhamdulilah, lapangan SOR Ciateul ini bisa dimanfaatkan, walaupun belum jadi baru beberapa persen baik kegiatan pemerintah maupun warga sekitar untuk kepentingan bersama, “ucap Kadispora Kab.Garut Drs Kuswendi M,Si, di sela kegiatan nya Rabu (14/02).

Ia mengakui, Saat ini bahwa kita tau lapang yang paling besar di Kabupaten Garut ini adalah lapang SOR Ciateul. Kedepannya selain sebagai lapang untuk olahraga, lapang ini juga bisa digunakan untuk berbagai kegiatan, salah satunya seperti halnya kemarin kegiatan simulasi pengamanan untuk Pilkada serentak yang diselenggarakan oleh polres yang diikuti se priangan timur, dan untuk Kegiatan HJG ke 205.

” Lapang Ciateul ini sangat cocok untuk dipakai, pertama selain lapangan yang luas. Saya kira tidak akan terlalu mengganggu karena agak jauh dari pemukiman, alhamduliliah disana juga sudah ada pasilitas tempat beribadah (masjid) yang cukup luas,
maka sangat cocok untuk kegiatan kegiatan yang melibatkan orang banyak,” ujarnya

Untuk Kegiatan HJG ke 205, Kuswendi menghimbau agar bisa menjaga semua pasilitas yang telah ada, terutama untuk stand-stand pameran ketika ditempatkan di tempat-tempat yang sudah di cor, tidak boleh dilubangi juga bisa semua bisa menjaga kebersihan lingkungan sekitar.

“karena sudah barang tentu setiap yang mengundang banyak masa itu akan terjadinya penumpukan sampah,” jelas Kadispora

Tentunya juga saya mohon nanti untuk ke depan, kegiatan-kegiatan ini bukan hanya untuk kegiatan yang sifatnya dilakukan oleh pemerintah tapi masyarakat pun bisa menggunakan dan merasakannya, paparnya.

Editor: Indra R

BAGIKAN