Selly Amelia Florentina, Wanita Asal Garut Ini Ternyata Penjaga Gawang Tim Nas Hoki di Asian Games 2018.

229
Foto istimewa (oleh mitra kodim)

GARUT, (KF).- Selly Amelia Florentina, S,.Pd Wanita cantik asal kabupaten Garut kelahiran tahun 1993 ini ternyata penjaga gawang Tim Nas Hoki di Asian Games 2018.

Diketahui wanita yang memiliki paras cantik ini merupakan putri pertama dari dua bersodara, dari pasangan Sertu Agus Mustofa Anggota Koramil Cisurupan Kodim 0611/Garut dan Ibu Lina Herlina S,.Pd

Kini wanita asal kabupaten Garut yang memiliki segudang prestasi itu tengah berjuang untuk mengharumkan Indonesia di Asian Games 2018.

Ket Foto : Selly (oleh mitra kodim)

Beberapa prestasi yang pernah diraih Selly Amelia Florentina, S,.Pd antara lain.

“Alhamdulillah Selly pernah menjadi juara 1 pada PON Jawabarat Tahun 2017 lalu, kemudian di Sea Games juara 4, dan kini dia tengah berjuang pada Asian games di Jakarta,” ujar ayahanda Selly, Sertu Agus Mustofa Anggota Koramil Cisurupan Kodim 0611/Garut, Senin (27/8/2018).

Lanjut Sertu Agus, Selly merupakan anak kebanggaan kami yang lahir tepat pada tanggal 18 Januari 1993 dikabupaten Garut. Mudah-mudahan anak kami dapat membawa harum Indonesia pada cabang olahraga Hoki.

” Selly lahir digarut dan lulus kuliah di UPI Bandung pada tahun 2017 lalu, mudah-mudahan dirinya dapat membawa harum Indonesia pada Asian games 2018 ini, saya selaku orang tua tentunya mendoakan yang setinggi-tingginya untuk anak saya juga Indonesia, dan berharap juga dukungan masyarakat Garut untuk anak kami yang kini tengah berjuang untuk Indonesia,” ungkapnya.

Laporan : Indra R

Editor : Van’s

BAGIKAN