Seluruh Jajaran Koramil Diwilayah Kodim 0612/Tasikmalaya Fasilitasi Kegiatan Belajar Online Bagi Pelajar

112

Koran-Fakta.com, (Tasikmalaya)- Kepedulian TNI terhadap dunia pendidikan, untuk membantu siswa-siswi mengikuti pembelajaran dengan sistem online, sebagai wujud kepedulian Kodim 0612/Tasikmalaya  melaksanakan pemberian Wifi gratis di seluruh Koramil jajaran Kodim 0612/Tasikmalaya dengan menjalakan prosedur Protokol Kesehatan, mulai Senin(10/08/2020).

Dandim 0612/tasikmalaya Letkol Inf Imam Wicaksana mengintruksikan jajaran Koramil agar memfasilitasi Wifi kantornya agar membantu pelajar siswa siswi  yang kesulitan dimasa Pandemi Covid 19, mengikuti pembelajaran jarak jauh karena keterbatasan jaringan internet boleh mendatangi koramil terdekat untuk memanfaatkan fasilitas wifi yang telah disediakan.

Dimana kebijakan pemerintah, sekolah tetap melaksanakan kegiatan belajar mengajar secara online. Bisa di rumah dengan menggunakan fasilitas internet atau sarana medsos atau aplikasi belajar, memfasilitasi siswa siswi untuk menggunakan wifi gratis di Aula kantor koramil, “Dan menjelaskan bahwa hal ini adalah untuk membantu meringankan beban  siswa siswi dari mulai SD sampai SMA/SMK untuk bisa dimanfaatkan setiap hari, dan ruangan serta fasilitas yang lainnya kami siapkan,” tuturnya.

Semoga saja hal ini bisa bermanfaat bagi siswa siswi, serta kami berharap kegiatan seperti ini untuk anak-anak belajar dalam kondisi pademik Covid 19 ini cepat berakhir sehingga Siswa siswi agar bisa kembali belajar normal.(Tono Efendi/Pendim 0612 Tsm)

Editor: J Wan

BAGIKAN