Semarak Panggung Hiburan Prajurit, Di Malam Penutupan TMMD Ke 103 Kodim 0611/ Garut

148
Saat digelarnya panggung hiburan pada malam puncak penutupan TMMD ke-103 Kodim 0611/Garut. (Foto oleh : J.Gunawan)

GARUT, (KF).- Penutupan TMMD ke-103 Kodim 0611/ Garut bekerjasama dengan Pemerintah Desa Pancasura Kecamatan Singajaya menggelar panggung hiburan prajurit bertempat di lapangan Kampung Sanghiyang,Kab. Garut Senin (12/11/2018)malam.

Acara yang di laksanakan dalam rangka hiburan berakhirnya kegiatan TMMD ke-103 di Wilayah Kodim 0611/ Garut, Setelah satu bulan berkumpul bersama masyarakat mengejarkan sejumlah program baik fisik dan nonfisik.

Menurut Saepuloh SH yang juga mantan kepaladesa yang saat ini calon legislatif (Caleg) DPRD Kabupaten Garut menyampaikan ucapan terimakasih kepada TNI dan warga masyarakat yang mana mereka telah bekerja secara bersama dalam program ini dengan berbagai kegiatan pembangunan di Desa Pancasura.

“ ini malam hari terakhir kegiatan, Selama keberadaan TNI dan TMMD ke- 103 banyak hal yang dikerjakan dalam bentuk pembangunan yang begitu banyak sekali manfaatnya yang salah satunya bisa menunjang pada perekonomian warga masyarakat sekitar” ungkapnya.

OKE grup saat menghibur warga Pancasura kecamatan Singajaya

Lebih jauh Saepuloh mengatakan, acara ini merupakan hiburan masyarakat yang sangat meriah, ini bisa di lihat dari antusias masyarakat dan Satgas TMMD ke 103 yang hadir menyaksikan kegiatan tersebut.

” Dengan penampilan artis pilihan dan lawak Oke Grup untuk memeriahkan acara ini dan pada hari besok pagi rencananya akan ada upacara penutupan yang akan dihadiri Pangdam lll/SLW beserta jajaran TNI lainnya “, pungkasnya.

Laporan : J Gunawan

Editor. : Indra R