Seorang Pengendara Motor Tewas Tergilas Ban Mobil

73

ket Foto: saat polisi megepakuasi korban di TKP untuk dibawa ke RSUD
GARUT, (KF).- Adi Agung (30) seorang pengendara motor, warga Perum Margamulya, Tarogong Kidul, Garut, Jawa Barat, tewas setelah terlibat kecelakan. Adi tewas mengenaskan dengan luka parah di bagian kepala.

Insiden kecelakaan lalu lintas itu berlangsung di Jalan Cimanuk, Kecamatan Tarogong Kidul, Garut, atau tepatnya di depan SMKN 1 Garut, Jumat (8/9) malam.Miftah (21), salah seorang saksi mata mengatakan saat kejadian korban yang menggunakan kendaraan N-Max nopol Z 2694 GO melaju dari arah selatan menuju pusat perkotaan.

“Pas di sini (TKP) dia senggolan dengan motor lain dari arah berlawanan. Motor yang dikemudikan korban langsung oleng dan tersungkur,” ungkap Miftah kepada wartawan di lokasi kejadian, Sabtu (9/9/2017) dini hari.

Miftah mengatakan setelah terjatuh, korban terlindas mobil jenis sedan yang melaju dari arah yang juga berlawanan dengan korban. “Terlindas sama ban depan sebelah kanan pas di bagian kepalanya. Setau saya dia (korban) gak pakai helm,” katanya.

Adi pun tewas di tempat. Sepeda motor yang ditungganginya pun rusak lantaran terhempas ke trotoar jalan. 

Pantauan detikcom di lokasi kejadian sekira pukul 00.10 WIB, kecelakaan tersebut menjadi tontonan warga sekitar. Polisi yang mengetahui hal tersebut langsung terjun ke lokasi dan melakukan olah TKP.

Polisi kemudian mengevakuasi jasad Adi menggunakan mobil bak terbuka menuju Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. Slamet untuk diperiksa lebih lanjut.

“Ya betul (korban meninggal), luka cukup parah di kepala. Motor yang senggolan sama korban dan mobil yang melindasnya belum diketahui identitasnya karena melarikan diri. Sedang dicari,” ungkap salah seorang polisi yang berjaga di lokasi kejadian. (Tim)***

BAGIKAN