Serentak Exalt To Creativity, Gelar Bukber dan Berbagi Takjil Dengan Tema “Silaturahmi Jeung Babaturan Jang Kahadean”

252

GARUT, (KF).- Bertempat di aula Gedung islamic center, Jln. Pramuka, Kecamatan Garut Kota, Kabupaten Garut. Minggu(10/6/2018) Sore, Ratusan Anggota Keluarga Besar, Exalt To Creativity(XTC) Garut, menggelar berbagai kegiatan Bakti sosial.

Ketua pelaksana, Fikri Syukron abilah didampingi Ketua Kordinator Rizki Abilah (Otong)saat ditemui sejumlah media mengatakan, kegiatan Bhakti sosial ini tentunya untuk mendorong para anggotanya agar lebih giat peduli terhadap masyarakat sekitar.

Terutama pada bulan puasa ini, kami mencoba lebih dekat dengan masyarakat, meski demikian, dia mengakui, tidak semua kegiatan XTC Kab Garut yang positif itu diketahui masyarakat. Nah kita saat ini melakukan kegiatan Bhakti sosial memberikan santunan kepada para anak yatim dan memberikan takjil gratis,” Katanya. Minggu(10/6) sore.

Jajaran pengurus XTC Garut

Lanjut dikatakan, kegiatan bhkati sosial ini serentak dilakukan anggota XTC dibeberapa kecamatan di kabupaten Garut.

Bhakti sosial ini bukan hanya dikecamatan Garut kota, namun juga dilakukan diberbagai kecamatan diwilayah kabupaten Garut. Seperti diwilayah Utara dan Selatan Garut.” Katanya.

Berdasrkan pantauan Kegiatan yang mengusung tema Bukber dan berbagi taqjil ” silaturahmi Jeung babaturan jang kahadean” Pungkasnya. (Indra R)