Serli Besi, Serius Maju Di Pilkada Garut 2018 Mendatang

176

GARUT, (KF)- DEWAN Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kabupaten Garut setelah membuka pendaftaran bakal calon Bupati dan wakil Bupati Garut mulai dibuka 24 sampai 31 Juli 2017, untuk maju pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2018 Kabupaten Garut, Jawa Barat, kamis (27/07/2017).

Tim panitia Pilkada penjaringan Partai Hanura Kabupaten Garut mengataka “Alhamdulilah pada hari tahapan ini, H Serli Besi , orang pertama yang mengambil formulir, beliau sebagai ketua DPC Hanura Kabupaten Garut. Telah mangambil formulir bakal calon bupati dan wakil bupati Garut dari Hanura tadi jam 10.00 WIB pagi, yang didampingi beberapa temen PAC,” kata Asep Irvan saat jumpa pers pada sejumlah awak media .

Menurut Asep Irvan, Partai Hanura Kabupaten Garut, pengambilan formulir pendaftaran bakal calon bupati dan wakil bupati mulai Senin (24/7/2017) hingga Senin (31/7/2017).

Ia mengatakan, bahwa batas waktu tersebut pada hari senin tanggal 31 juli 2017, tidak hanya untuk pengambilan formulir pendaftaran, tetapi juga pengembalian formulir pendaftarannya,”ujarnya.

Sementara itu, Asep menambahkan bahwa tahapan berikutnya setelah pengembalian formulir adalah verifikasi berkas persyaratannya.

“akan menyerahkan para pendaftar ke DPD Hanura untuk selanjutnya diserahkan kepada DPP Hanura untuk penetapan salah satu calon. Untuk penentuan rekomendasi, nantinya akan diputuskan oleh DPP Hanura, baik syarat umum dan syarat khusus ke TPD dan TPP, rencananya akan keluar pada Bulan Desember,” ucapnya.

Sementara, Serli mengaspresiasi kinerja tim Pilkada partai Hanura,
“Sebelumnya saya mengapresiasi setinggi- tingginya kepada tim pilkada cabang partai Hanura yang mana sudah seminggu ini telah membuka pendaftaran,” ucapnya.

Menurut, Serli Besi, pengambilan formulir pendaftaran lebih awal menunjukkan bahwa dirinya serius untuk mengikuti pencalonan bupati dan wakil bupati Garut 2018.

“Dengan mengucap bismillah saya Serli Besi baik sebagai ketua DPC, dan adapun mungkin dalam hal ini sebagai bakal calon bupati dan wakil bupati dari hanura sudah mendaftarkan diri secara resmi kepada tim pilkada DPC hanuara pada
jam 10 dan syukur alhamdulilah yang pertama dan terakhir jadi ini keseriusan saya untuk bakal calon bupati dan wakil bupati ,”pungkasnya.( J Wan)

BAGIKAN