Serunya Kopdar Dua Komunitas Garut, Mobil dan Fitness Jadi Satu

153

GARUT,(KF).- Dua komunitas berbeda satu klub pecinta otomotif dan yang satu komunitas olah tubuh Gym berkumpul bersama dalam satu acara Kopdar (kopi darat) sebagai ajang silaturahmi, bertempat di kawah Kamojang Kabupaten Garut, Minggu (2/9/2018)

Dua komunitas tersebut diantaranya Feroza Club Bandung (FCB) korwil Garut dan Community Fitness Garut (CFG) dengan gabungan yang melibatkan keluarga dari masing-masing. Untuk menghibur yang hadir disediakan dangdut live.

Ajat Zatnika salah satu anggota dari Community Fitness Garut (CFG) menyampaikan ini adalah ajang silaturahmi antar komunitas, walaupun beda hobi tapi tujuan kita sama.

” kami sama sama Komunitas, dan intinya kegitan ini adalah sebagai wadah tukar pikiran, pengalaman, dan pengetahuan, sesama anggota harus kompak dan akrab bagaikan keluarga sendiri, Agar lebih mengenal dan bertambah akrab,” katanya

Poto : Ajat Zatnika Anggota Community Fitness Garut

Lanjutnya, Komunitas kita semua tidak selalu mementingkan kesenangan semata, namun aktif di bidang sosial. ” disamping melakukan kegiatan klub masing masing, kami juga punya agenda untuk berbagi kepedulian dengan masyarakat kurang mampu,” ujarnya.

Ditempat yang sama Yudi Iskandar selaku Ketua FCB Korwil Garut mengatakan, melihat antusiasnya para member masing-masing komunitas, untuk kedepannya ajang silaturahmi antar komunitas dan kebersamaan ini akan lebih baik lagi,

“Mudah mudahan, FCB dan CFG bisa melakukan kegiatan sosial bersama yang bermanfaat bagi masyarakat luas bersama kedepannya dan diharapkan banyak lagi komunitas lain maupun club otomotif lain yang bisa bergabung dan ini menjadi contoh yang baik bagi yang lainnya, “paparnya.

Laporan : J Gunawan

Editor . : Van’s