Sesosok Mayat Kembali Ditemukan Warga Ditengah Sawah

273

Mayat yang diduga korban banjir sungai Cimanuk ditemukan di kp Cijendil kelurahan Jayawaras, kec Tarogong kidul
Mayat yang diduga korban banjir sungai Cimanuk ditemukan di kp Cijendil kelurahan Jayawaras, kec Tarogong kidul
KF.-Sesosok mayat diduga korban banjir bandang sungai cimanuk kembali ditemukan di kampung cijendil, Rt06/01 kelurahan Jayawaras, Kecamatan Tarogong Kidul.Selasa(25/10/2016) Pagi. Sesosok mayat yang diduga korban bencana Banjir bandang Pada(20/9) lalu itu pertama kali ditemukan warga yang hendak  membereskan ladang sawahnya.

Mayat dididuga berjenis kelamin laki-laki berumur kurang lebih 30 tahun dan memiliki ciri ciri, menggunakan gelang tasbih, memakai celana jeans dan potongan rambut bergaya mohawk.

Danramil kecamatan tarogong, jaja wiharja mengatakan mayat tersebut ditemukan sekitar pukul 08.00 wib dengan posisi tergulung oleh kantong kresek dan tertimbun oleh tanah.

“Mayat tersebut ditemukan dalam posisi tergulung kantong kresek dan tertimbun tanah, kami yakin korban tersebut merupakan korban banjir” katanya

Mayat tersebut kini dibawa ke rumah sakit umum daerah dr slamet garut guna kepentingan identifikasi.

Sementara kepala kelurahan Jayawaras Mamat Ginanjar, saat ditemui membenarkan adanya penemuan mayat tersebut yang diduga korban akibat banjir Cimanuk Pada(20/9) lalu.” Betul tadi ada penemuan mayat yang pertamakali ditemukan oleh warga yang ingin menggarap kembali sawahnya yang berada dibantaran sungai Cimanuk,” Ucapnya. (Indra R)

BAGIKAN