Setelah Golkar, PKB, PKS,  Hari Ini Pasangan IWAN-IIP Resmi terima SK DPP PAN

214

Koran-Fakta.com (Kab.Tasikmalaya), – Dukungan bagi pasangan calon Bupati-Wabup, Iwan Saputra-Iip Miftahul Paoz di Pilkada Serentak Kabupaten Tasikmalaya 2020 semakin kuat.  Bahkan secara kasat mata dan diatas kertas,  para pengamat politik berpendapat,  pasangan IWAN IIP ini berpeluang besar untuk memenangkan Pilkada 2020 di Kabupaten Tasikmalaya.

Dengan bergabungnya koalisi partai partai besar dan berpengaruh,  pasangan IWAN IIP kini sudah lebih memenuhi kuota pendaftaran ke KPUD yang mulai dibuka pada 4-6 September 2020.  Dengan didukung 23 kursi di parlemen (Golkar, PKS, PKB, PAN dan Nasdem) pasangan WANI sudah diatas 46 %.

Setelah PKS,  Partai Golkar dan PKB,  kini Menyusul dukungan dari PAN dan partai Nasdem. Bahkan menurut sumber, penyerahan SK dari DPP PAN tetsebut akan dilaksanakan pada Jumat (4/9/2020) siang ini di Ponpes Miftahul Huda Manonjaya Kabupaten Tasikmalaya.

Calon Bupati Tasikmalaya Dr.H.Iwan Saputra saat dihubungi koran-fakta.com membenarkan jika dukungan  bertambah dari PAN dengan dikeluarkannya SK dari DPP PAN yang ditandatangani langsung diatas materai oleh Zulkifli Hasan,  Ketua Umun DPP PAN dan Sekjen DPP PAN  Eddy Soeparno pada 2 September 2020.

“Alhamdulilah SK dari DPP PAN untuk dukungan maju dalam Pilkada serentak Kabupaten Tasikmalaya 2020 telah resmi keluar. Terima kasih atas kepercayaan dan amanah yang diberikan kepada kami. Mudah mudahan amanah ini dapat kita jalankan dengan baik, ” ucap Iwan kepada koran-fakta.com melalui pesan singkat Whats App pribadinya,  Kamis (3/9/2020) malam tadi.

Saat ini,  masih kata Iwan dukungan terhadap pasangam WANI sudah mencapai 46% dari beberapa partai pendukungnya diantaranya,  Partai Golkar, PKS, PKB,  PAN dan Nasdem. 

” Mudah mudahan ini isyarat yang baik untuk pasangan WANI, namun kita jangan dulu terlena,  perjalanan masih panjang dan tetap berjuang,  semangat serta tak lepas selalu berdoa kepada Alloh SWT, ” ucapnya.

Mendekati jadwal Pendaftaran yang diagendakan KPUD Kabupaten Tasikmalaya,  pada 4-6 September 2020, dipastikan Cabub dan cawabub Tasikmalaya yang akan mendaftarkan ke KPUD berarti hanya ada 3 pasangan calon,  diantaranya : Iwan Saputra-Iip Miftahul Paoz (Golkar, PKS, PKB, PAN, Nasdem),  Azis RM – Haris Sanjaya (Partai Gerindra-Partai Demokrat) dan Pasangan Incumbent Ade Sugianto-Cecep Nurul Yakin (PDIP, PPP). (Tono Efendi)

Editor: Yusuf Akbar

BAGIKAN