Setelah Melakukan Pendistribusian APK di Wilayah Sancang Cibalong, SATGAS#01 Bersama sejumlah relawan Jokowi –Amin, Bertolak Ke Garut Kota.

195
Ket foto: Bendahara SATGAS#01 Dodi Gustari saat melakukan pendistribusian diwilayah Sancang, kecamatan Cibalong. (Foto oleh : Indra Ramdani)

GARUT, (KF).- SETELAH Melakukan Pendistribusian Alat Peraga Kampanye (APK) di Daerah Pemilihan Empat, SATGAS#01 Bersama sejumlah relawan Jokowi – Prof. DR. KH Ma’aruf Amin, Langsung melakukan pendistribusian kembali APK di wilayah Pemilihan Tiga.

Kali ini pendistribusian di lakukan dibeberapa tempat, seperti di wilayah Kecamatan Cisompet, dan Kecamatan Cibalong.

“Alhamdulillah hari ini kita distribusikan APK di Wilayah Cisompet dan terakhir di kecamatan Cibalong,” ujar Bendahara SATGAS#01 Dodi Gustari kepada wartawan di Kampung Cibalieur, Desa Sancang, Kecamatan Cibalong. Minggu (17/02/2019) Sore.

Lanjut disampaikan, pendistribusian akan terus dilakukan bukan hanya diwilayah Garut Selatan, akan tetapi dilakukan disetiap wilayah dikabupaten Garut.

“Ya kita juga tentunya akan melakukan pendistribusian APK Pasangan Capres No urut satu, bukan hanya diwilayah selatan saja, tapi insyaallah dalam waktu dekat kita juga akan melakukan pendistribusian ke wilayah Garut Utara,” ungkapnya.

Menjelang sekitar pukul 04.00 Wib SATGAS#01 Bersama sejumlah relawan Jokowi – Prof. DR. KH Ma’aruf Amin, bertolak kembali ke kabupaten Garut. (Indra Ramdani)

Editor : Yusuf Akbar

BAGIKAN