SI Memiliki Bidang GERTASI Yang Bisa Mensejahterakan Masyarakat.

57
Ket foto : Aidi Rasmawardi Pengurus DPC Syarikat Islam Kabupaten Garut, yang juga bakal calon legislatif DPRD kabupaten Garut, di Daerah Pemilihan (Dapil) Satu. Saat ditemui koran fakta.com usai acara pelantikan SI di gedung Pendopo Alun-alun kabupaten Garut. (Foto oleh : Indra R)

GARUT, (KF).- Derasnya laju industrialisasi telah menjadikan pergeseran paradigma di dalam masyarakat, seolah olah sektor pertanian merupakan sektor yang tidak menjanjikan untuk kesejahteraan. Padahal Indonesia sebagai negara agraris memiliki potensi yang tidak terbantahkan dalam bidang pertanian.

Hanya saja tata kelola dan pembinaan terhadap petani yang masih sangat minim menjadikan petani semakin terpinggirkan dalam kehidupan perekonomian. hal tersebut diungkapkan Aidi Rasmawardi Pengurus DPC Syarikat Islam Kabupaten Garut, yang juga bakal calon legislatif DPRD kabupaten Garut, di Daerah Pemilihan (Dapil) Satu.

“Bidang pertanian, selain perdagangan, merupakan bidang garapan utama dalam Dakwah Ekonomi untuk memajukan ekonomi, makanya SI ini memiliki bidang Gerakan Tani SI (GERTASI),” ujar Aidi

Lanjut disampaikan, pihaknya mencontohkan seumpamanya kita fokus untuk mendapatkan sembako dari kita sendiri, untuk kita dan untuk kita semua tentunya kita tidak akan kekurangan.

“Ini sangat penting bagi kerakyatan ekonomi khususnya, Syarikat Islam pada umumnya kesejahteraan negi ini,” katanya

Kita jangan hanya kampanye caleg saja tapi juga harus kampanye positif.

“Kita berkampanye budaya, kita tentunya harus bangga. Apa yang kita tanam, apa yang kita panen serta hasil yang kita jual, tentunya kita harus bangga, yang akan membuat kita sejahtera. Dan membuat bangsa ini sejahtera.

Jurnalis : Indra R

Editor : Yusuf Akbar

BAGIKAN