Siang ini, PERSIB Uji Tanding Lawan Priangan Selection di Stadion Dadaha Tasik

95

Kota Tasikmalaya,(KF).- Laga Persahabatan antara Persib Bandung melawan Priangan Selection akan digelar pada Sabtu(24/2/2018) siang nanti. Kickc Off pertandingan rencana akan dimulai pukul 14.00 WIB di Stadion Wiradadaha Kota Tasikmalaya.

Menurut Panpel Pertandingan yang juga EO laga persahabatan,  Kiyong  mejelaskan, dalam pertandingan ini panitia mencetak sekitar 5 ribu tiket. Harga tiket yang dijual Rp.35 ribu untuk Tribun terbuka, sementara untuk Tribun VIP dijual Rp.100 ribu. ” sebetulnya kita mencetak delapan ribu tiket, namun yang akan kita keluarkan lima ribu dulu, misalkan nanti penontonnya bertambah banyak, sisanya pasti kita keluarkan”, jelasnya kepada koran-fakta.com, Sabtu (24/2/2018) pagi di stadion Wiradadaha Kota Tasikmalaya.

Dalam pertandingan ini, masih kata Kiyong,  Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez membawa seluruh pemain, kecuali pemain yang tidak dibawa ke Tasikmalaya seperti Essein, Kim Jefry Kurniawan, I Made Wirawan, Billy Kraf, Puja Abdullah dan pemain andalan Febri dan Agil Savik yang saat ini sedang melakukan pelatnas.

Dalam pertandingan ini,  ratusan aparat keamanan pun telah disiagakan seperti dari TNI dan Polisi. “Mudah mudahan penonton bisa tertib dan pertandingan bisa berjalan lancar,  jaga kondusifitas dan kenyamanan terutama fasikitas stadion Wiradadaha ini,” ucapnya yang diamini Ketua Panpel Suryaman.

Adapun Ticket pertandingan sudah dijual sejak beberapa hari lalu diantarnya di komunitas viking Tasikmalaya. Bagi penonton yang belum memiliki tiket, bisa dibeli di loket tiket stadion Wiradadaha yang telah dibuka sejak jam 7 pagi tadi.

Bahkan para penjual aksesoris dan mercaindes Persib, sejak Jumat (23/2/2018) malam kemarin sudah memenuhi area kawasan stadion Wiradadaha. Adapun para penjual mereka datang dari luarkota.

Penulis: Tono Efendi
Editor : Van’s