Siapapun Calon terpilih, HIPMI Harus Bisa Lebih Baik Lagi Kedepannya

75
Ket foto: Ketua panitia pelaksana muscab, Budi Rahadian

GARUT, (KF).-Musyawarah Cabang (Muscab) BPC (Badan Pengurus Cabang) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) ke-V Kabupaten Garut di Ballroom Fave Hotel Jl.Cimanuk, Garut Kota,  Senin (16/10/17), melahirkan dua calon Ketua HIPMI periode 2017-2021.

Mereka adalah Arafat El Jihad yang sekarang menjabat sebagai Sekretaris Umum HIPMI dan Hendro Sugiarto, yang kini memegang Ketua Bidang HIPMI.

Ketua Panitia pelaksanaan, Muscab HIPMI ke-V Kabupaten Garut, Budi Rahadian mengatakan. Setelahnya kita melakukan pembukaan sidang purnasatu saat ini ada beberapa agenda, yang mana diantara pengarahan dari DPD HIPMI Jawa barat, kemudian membahas tata tertib, kemudian lanjut kepada penetapan sidang depinitip, “saat ini kita out scorcing dulu karena waktu, namun masih tetap tahapan pembahasan tata tertib dulu,” Katanya, Senin(16/10) Malam.

Lanjut dikatakan, calon peserta yang terlibat memiliki hak pilih suara untuk saat ini mencapai 57 peserta, ditambah 8 anggota biasa. “Jadi yang 57 itu yang memiliki hak pilih suara, tapi dia berkewajiban untuk peripikasi ulang,” Ujarnya

Lebih jauh dikatakan, setelah adanya Ketua HIPMI terpilih untuk periode 2017-2021 nanti diharapkan kedepannya HIPMI bisa lebih baik dari sekarang.

” Siapapun calon terpilih, harus bisa membangun HIPMI lebih baik lagi kedepan dalam segala aspek, baik aspek kelembagaan, organisasinya maupun program kerjanya,” Harapnya. (Indra R)

BAGIKAN