Silaturahmi Lintas Komunitas Garut “Mencari Pemimpin Jawa Barat yang Kuat Berintegritas dan Amanah”

46

Oleh : Pih/Indra R

GARUT, (KF).- Linkom Civil Society (LCS) adakan Silaturahmi Lintas Komunitas Garut dengan tema Mencari Pemimpin Jawa Barat yang kuat, berintegritas dan amanah, kegiatan tersebut berlangsung di Villa Buleud, Desa Jati Taroging Kaler Kabupaten Garut, Senin (12/2) siang.

Dengan menghadirkan tokoh politik Memo Hermawan dan Hari Haryono.

Acara yang nampak berlangsung dengan penuh keakraban dan menjadi forum diskusi yang hangat, serta interaktif, juga dihadiri oleh Komunitas-komunitas, mulai dari komunitas seni, HPDKI Kabupaten Garut, komunitas Padud Garut, Konsorsium Pemuda Garut, forum Solidaritas Pemuda Garut, Praktisi Media dan tamu undangan yang lainnya.

Hal yang menarik dari pertemuan ini adalah adanya tanya jawab yang cukup hangat dan saling membangun karakteristik serta memberikan nuansa intelektual yang tinggi sehingga acara ini semakin menarik

Poto: istimewa

Ketika sudah mengerucut pada tema siapa pemimpin jawa barat yang kuat berintegritas dan amanah? Tokoh politik Memo mengatakan bahwa sesungguhnya pemimpin yang seperti itu justru yang tengah dicari.

“Kita berharap pada pilihan Gubernur mendatang ini akan terpilih seorang pemimpin jabar yang kita cita-citakan yang akan merangkul seluruh kepentingan rakyat jawa barat , terutama pemimpin yang amanah yang akan membawa Jawa Barat ke arah yang lebih baik lagi”. Ujar Memo

Selanjutnya, acara ditutup dengan mancing bersama di kolam villa buleud dan dimeriahkan oleh kelompok OKE yang berhasil menghibur para peserta.

Editor : Van’s

BAGIKAN