Silaturahmi, Samakan Persepsi Untuk Kemenangan Jokowi-Amin.

201
Ket foto: Saat digelarnya silaturahmi. (Foto oleh : Indra Ramdani)

GARUT, (KF).- JELANG Pelaksanaan pesta demokrasi yang tinggal menghitung hari, Tokoh masyarakat dilingkungan perumahan Arcadia RW 09 RT 03 Desa Tarogong, Kecamatan Tarogong kidul, menggelar silaturahmi dengan warga di lingkungan setempat.

Kegiatan yang dilaksanakan di Aula perumahan Arcadia tersebut, dihadiri tokoh masyarakat dan tokoh agama pengurus Lembaga Dakwah Nahdlatul Ulama(LDNU) Kabupaten Garut serta beberapa warga lingkungan masyarakat setempat. Senin (08 April 2019) malam.

Penyelengara kegiatan tersebut Dodi Gustari saat ditemui wartawan mengatakan, kegiatan tersebut tak lain untuk menjalin tali silaturahmi antar warga masyarakat dilingkungan setempat.

” Hanya sekedar silaturahmi kepada masyarakat sekaligus mensosialisasikan program dan kinerja pemerintah selama satu periode dan juga mengajak masyarakat setempat yang hadir dalam acara ini untuk mensosialisasikan warga yang lainnya, agar memiliki persepsi yang sama saat pelaksanaan pesta demokrasi nanti,” ujar Dodi Gustari yang juga Bendahara SATGAS#01 Jokowi-Amin.

Pihaknya berharap, dengan agenda silaturahmi dilingkungan setempat ini dapat mendulang suara kemenangan pasangan capres no urut 01 Jokowi-Amin.

“Mudah-mudahan masyarakat disini bisa bersatu padu memenangkan pasangan no urut 01, khususnya diwilayah lingkungan ini umumnya dikabupaten Garut,” harap Dodi. (Indra Ramdani)

Editor : Yusuf Akbar

BAGIKAN