Sinergitas Demi Kondusifitas Jelang Pelaksanaan Sholat idul Fitri

241
Ket foto: Saat pelaksanaan apel persiapan pengamanan sholat idul Fitri besok dihalaman Pendopo Alun-alun Kabupaten Garut.

GARUT, (KF).- Apel pengamanan Malam Takbir 1439 H, yang berlangsung dihalaman Pendopo, Alun-alun Kabupaten Garut, langsung dipimpin Pjs.Bupati Garut, Ir.H Koesmayadie Tatang Padmadinata. Kamis (14/6/2018) Malam.

Dalam kesempatan tersebut disampaikan Pjs Bupati Garut, pihaknya sangat berterimakasih sekali kedapa dinas terkait dalam persiapan pengamanan jelang Idhul Fitri.

“Dikesempatan yang berbahagia ini, saya sampaikan terimakasih yang setinggi-tingginya kepada semua unsur yang terlibat dalam melaksanakan tugas untuk persiapan pengamanan dan persiapan kenyamanan umat muslim besok dalam menjalani sholat idul Fitri,” ujarnya

Hal yang sama disampaikan Kapolres Garut, AKBP Budi Satria Wiguna, untuk persiapan besok umat muslim melaksanakan sholat idul Fitri, “kami harapkan kegiatan-kegiatan malam ini sinergitas dari semua untuk menjaga kondusifitas jelang pelaksanaan sholat idul Fitri besok bisa berjalan dengan lancar,” jelasnya.

Sementara Dandim 0611/Garut Letkol Inf Asyraf Azis, S.Sos mengatakan pihaknya menjalankan tugas sesuai dengan tugas dan fungsinya masing-masing.

” Tentunya kita akan bersentuhan langsung dengan sodara-sodara kita diluar, oleh karena itu kita melaksanakan tugas jangan sampai ada kerusuhan atau keributan. Beri pemahaman kepada mereka bahwa pengamanan kita ini untuk memfasilitasi kegiatan yang besar yakni sholat idul Fitri besok, dan sama-sama merayakan kemenangan. Oleh karena itu fasilitas yang akan digunakan harus bersih, tertib dan rapih.” terang Dandim

Dalam kesempatan tersebut, Pjs Bupati Garut, Kapolres Garut serta Dandim 0611 Garut juga mengucapkan Minal Aidin wal Faidzin, 1439 H.

Oleh : Indra R

Editor : Van’s

BAGIKAN