Sinergitas Forkopim Kecamatan Garut Kota Jelang Idul Fitri 1439 H.

59
Sinergitas Forkopim Kecamatan Garut Kota Jelang Idul Fitri 1439 H.

GARUT, (KF).- Satuan Polisi Sektor (Polsek) Garut Kota dipimpin oleh Kapolsek Garut Kota, Kompol H Uus Susilo SE, Camat Garut Kota, Drs Bambang Hapid serta Danramil 1101/Garut Kota Kapten Inf.Damo bersinergi melaksanakan giat Jaga Operasi Ketupat 2018 di. Pos Jaga BJB Jenderal Ahmad Yani , Garut.Jumat malam (8/6).

Camat Garut Kota dan Kapolsek yang disertai jajaran Polsek Kota juga Danramil dan anggota Koramil 1101/Garut Kota, Sertu Yohanes, Ketua I Forum Kemitraan Polisi Masyarakat (FKPM), H Dodi Mulyadi, terus memantau kondisi lalu lintas dan pergerakan manusia yang berlalu lalang di sepanjang jalan menuju pusat kota.

Menurut Kapolsek pihaknya terus melakukan koordinasi dengan semua pihak agar situasi Garut Kota aman dan nyaman dalam menghadapi Idul Fitri 1439 H ini.

“Kami beserta element pengamanan yang lainnya senantiasa terus menjaga kondusifitas Garut Kota terutama di pusat perkotaan dan umumnya di wilayah Garut Kota agar para pengguna jalan dan orang yang hendak berbelanja merasa aman dan nyaman” ujar Kapolsek.

Dalam pesannya Kapolsek Garut Kota menghimbau kepada seluruh warga masyarakat agar berhati-hati ketika berbelanja, jangan memakai perhiasan yang berlebihan dan mencolok karena dapat mengundang kejahatan, imbuhnya.

Disamping Pos Jaga juga ada Mobil layanan Sim Keliling Satlantas Polres Garut yang melayani pembuatan SIM keliling sampai pukul 20.00 wib, agar mempermudah masyarakat untuk membuat SIM.

Laporan : Apih

Editor : Indra R

BAGIKAN