Sistem Online dan Jamari Akan Dilucurkan Kecamatan Garut Kota

216

GARUT, (KF).-Seiring dengan pesatnya pemakaian smartphone dikalangan masyarakat membuat informasi lebih mudah diakses. Informasi kini berkembang melalui media cetak, eletronik maupun media online. Untuk itu, kecamatan Garut kota, berkepentingan untuk meningkatkan penggunaan media sosial berbasis online sebagai upaya bentuk komunikasi kepada masyarakat secara lebih optimal. Bahkan melalui pemanfaatan media online, sangat diharapkan berbagai keluhan masyarakat, berbagai pelayanan akan Mudah dan cepat.

Sementara itu Camat Garut kota, saat ditemui wartawan diruang kerjanya, Jumat(6/1/2016) Mengatakan, untuk optimalisasi meningkatkan pelayanan publik itu kami telah melakukan langkah awal seperti membuat program sistem pelayanan online (sipelon) dan akan diluncurkan pada tahun 2017 ini,” kata Bambang Hapid.

Lebih jauh Bambang mengungkapkan, selain tugas pokok pelayanan publik online kami pun rencananya akan ada sebuah inovasi baru, kami akan buka program pelayanan pada jam malam hari(jamari) lebih jelasnya, untuk tahap awal kami akan coba berlakukan dalam satu minggu itu dua hari. artinya ada aktifitas masyarakat di siang tidak bisa ,karena kesibukannya, maka bisa melakukan mengajukan pelayanan pada malam hari,” jelasnya (dra R/J wan).

BAGIKAN