SMA Negeri 1 Tasikmalaya Berikan Bantuan Kemanusiaan Bagi Korban Banjir Garut

110

Foto: Indra R Keluarga besar SMA Negeri 1 Tasikmalaya foto bersama di posko pengungsi di Gedung Islamic kota Garut
Foto: Indra R
Keluarga besar SMA Negeri 1 Tasikmalaya foto bersama di posko pengungsi di Gedung Islamic kota Garut
KF.-Bencana banjir bandang Sungai Cimanuk Garut Jawa Barat Beberapa pekan lalu, tengah meluluh lantakan sendi-sendi kehidupan, kejadian tersebut tentunya mengundang perhatian dari berbagai pihak, yang bahu membahu memberikan bantuan dalam berbagai jenis.

Kini bantuan tersebut datang dari SMA Negeri 1 Tasikmalaya jl.Rumahsakit yang secara langsung menemui warga yang menjadi korban akibat banjir Cimanuk di berada di posko pengungsian, Kamis (13/10/2016) Siang.

“Kami merasa prihatin dengan bencana banjir yang menimpa kabupaten Garut ini, sehingga kami dari keluarga besar SMA Negeri 1 Tasikmalaya sengaja mengumpulkan bantuan uang serta pakaian untuk disalurkan pada korban bencana disini,” Ucap Ketua Rombongan  Dra.Hj.Rina Satriani M.

Lanjut ia pihaknya juga berharap bantuan yang diberikan bisa bermanfaat bagi korban yang kini berada di posko pengungsian dan semoga mereka yang menjadi korban ini bisa tabah menghadapi ujian dari Allah SWT dan pastinya dalam setiap ujian akan ada hikmahnya, Katanya. ( Indra R)

BAGIKAN