SMA Negeri 11 Garut Raih Segudang Prestasi

592

Wartawan: Ph

GARUT, ( KF )- Sekolah Menengah Atas Negeri 11 Garut selama kiprahnya di dunia pendidikan telah banyak mencetak siswa-siswi berprestasi baik di tingkat lokal, regional bahkan nasional. Kemampuan Sekolah ini dalam menjawab tantangan di dunia pendidikan memang patut diacungi jempol, Pasalnya bukan rahasia lagi kalau SMAN-11 Garut merupakan sekolah pavorit yang tinggi peminatnya. Sekolah yang beralamat di Jl.Siliwangi no 2 Kelurahan Regol Kecamatan Garut Kota.

Tidak diragukan lagi keberhasilan ini tentu saja ditunjang oleh kemampuan para Guru nya yang sudah sedemikian teruji secara kwalitas, dan ditunjang pula oleh gedung Sekolah yang strategis dan nyaman sehingga proses belajar mengajar dapat terselenggara dengan baik.

Sebagai pucuk pimpinan di Sekolah ini, Kepala Sekolah SMAN-11 Garut Drs.H. Uje Darmadi.M.M. telah berhasil membawa Sekolah ini pada jenjang Prestasi yang membanggakan di jajaran dunia pendidikan.

Prestasi yang pernah diraih SMAN-11 Garut ini diantaranya adalah, dibidang Sain dan Teknologi Juara 1 Nasional Lomba Karya Imiah Tingkat Nasional Upi Bandung tahun 2017. atas nama Rina Indriyani, Silpi Pitria Salsabila, Rani Windyawati,(7/10/2017), Juara 1 tingkat Nasional Lomba Karya Ilmiah IPB Bogor atas nama Grup KIR SMAN-11.Garut (14/11/2017), Juara 1 tingkat Nasional, Steam Year Researcher Awards atas nama M.Yusuf Abdilah, Gema Febri Alfarizi (14/11/2017).

Dibidang Olah Raga, Juara 3 Tingkat Nasional Kejuaraan Hockey Ruangan Pelajar Piala Rektor Upi -2, atas nama Team Hockey Putri SMAN-11 Garut.(21/6/2017),Juara 1 tingkat Nasional Kejuaraan Karate Katta Perorangan Putra atas nama, Andika Satria A. (2017) Juara Nasional Karate Kumite Perorangan Putra atas nama, Andika Satria A.(2017). Dan masih banyak Prestasi di tingkat Kabupaten dan Provinsi yang diraih oleh para siswa SMKN-11 Garut ini.

Wakil Kepala Sekolah Bidang Kesiswaan Tatang Mulyana S.Pd. menegaskan bahwa semua keberhasilan ini adalah sebagai hasil dari kerja sama yang selama ini terjalin

“Ini aidalah hasil kerja sama yang baik dan terkoordinasi dengan apik antara fihak Sekolah yang dalam hal ini sebagai regulator dalam menyalurkan minat dan bakat, dengan anak didik yang selama ini mendapat bimbingan dan arahan sehingga bakat yang dipunyai siswa-siswi dapat tersalurka dengan baik dan terarah” pungkasnya.

Editor: Van’s

BAGIKAN