SMAN 3 Kota Tasikmalaya Keluar Sebagai Juara Dalam Kejuaraan Futsal Antar SMK/SMA di Garut.

409
Ket foto: saat berlangsungnya kejuaraan futsal SMKN 1 Garut Cup VII

Jurnalis : J.Gunawan

GARUT, ( KF ).- SMAN 3 Kota Tasikmalaya menjadi juara setelah mengandaskan SMAN 1 Banjaran, dalam Final Kejuaraan futsal antar SMK/ SMA sederajat se-Jawa Barat ke IV. yang digelar oleh Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Negeri 1 Garut.

Final berlangsung dilapang futsal Garuda Hitam SMK Negeri 1 Garut, Jalan Cimanuk Kecamatan Tarogong Kidul, Kab. Garut. Jum’at (25/01/2018). Mempertemukan SMAN 1 Banjaran Kab.Bandung Kontra SMAN 3 Kota Tasikmalaya.

Pantauan Koran-Fakta.com dilapangan, Semangat dan kerja keras para pemain terlihat dilapangan. Saling jual beli serangan menjadikan laga final ini semakin menarik dan seru untuk ditonton, beberapa peluang dari kedua tim terhalang oleh rapatnya barisan pertahanan tim futsal sekolah masing-masing.

Ket foto: SMAN 3 Kota Tasikmalaya saat foto bersama. ( Foto oleh : Indra R)

dan akhirnya SMAN 3 Tasikmalaya berhasil melesakkan bola ke Gawang Tim SMAN 1 Banjaran, menjadi kan skor 1-0 di Babak pertama.

Di babak kedua permainan semakin seru SMAN 1Banjaran terus gencarkan serangan untuk bisa menyamakan Skor dan akhirnya membuahkan hasil menyamakan skor menjadi 1-1.

Akan tapi Dewi Fortuna lebih berpihak pada SMAN 3 Tasikmalaya pada menit menit terakhir SMAN 3 Tasikmalaya berhasil melesakkan kembali Bola ke Gawang SMAN 1 Banjaran, memperbesar skor menjadi 2-1 dan menobatkan diri sebagai juara.

Hasil pertandingan SMA Negeri 3 Kota Tasikmalaya sebagai juara pertama dan SMA Negeri 1 Banjaran Kab.Bandung Sebagai Runup, Sementara SMK Negeri 1 Garut harus puas berada di peringkat ketiga.

Editor : Indra R

BAGIKAN