SMK Negeri 3 Got Talent

499

KF— Ini ajang adu kreasi siswa SMK Negeri 3 Garut , sebanyak 1113 murid dari kelas X, XI dan XII dari lima Jurusan peringati hari Pahlawan 10 November ke-71 dengan selogan Pahlawan saat kini adalah orang yang bisa berbuat untuk dirinya, keluarga dan sekolah. Kegiatan ini bertajuk “SMKN 3 Got Talent” bertempat dilapangan sekolah, Jalan Merdeka Kab Garut, Sabtu (12/11/2016).
Kepala SMK Negeri 3 Garut, Drs Uyun Adiyanto MM mengatakan, kegiatan ini untuk menyambut hari Pahlawan, kegiatan ini untuk menyeleksi yang berbakat seni, tidak hanya berpikir masak dan perhotelan saja.
” ini untuk menyambut hari pahlawan 10 November yang ke 71, sehingga mereka itu tidak hanya berpikir untuk masak, perhotelan dan lain sebagainya. tapi mereka juga mempunyai bakat kesenian yang terbaik,”katanya saat ditemui wartawan

Drs Uyun Adiyanto MM Kepala SMKN 3 Garut
Drs Uyun Adiyanto MM Kepala SMKN 3 Garut
Lanjut Uyun, Insyaalloh anak- anak kami bisa bersaing, sehingga dengan adanya kegiatan ini bakat-bakat anak itu akan muncul, bisa tampil di tingkat Nasional maupun Internasional,”ungkapnya.

Uyun menambahkan, Dibidang seni dan tari disini banyak yang berbakat,untuk itu kami ingin menggali, sampai sejauh mana anak didik kami ini untuk bisa berkreasi terutama dibidang seni.
Lebih lanjut Uyun berharap, jangan hanya melihat bahwa Smkn 3 ini imigenya jelek, uyun pun berjanji,” insyalloh kami akan menampilkan yang terbaik untuk Smkn 3 ini,”ungkapnya.
Sementara itu ketua Osis SMKN 3 mengatakan, kegiatan
Got telent ini sebagai wadah untuk ajang siswa/i berkreasi dan menjadi wadah mereka mengeluarkan bakat masing-masing, kegiatan ini digelar satu hari (12/11) dan diikuti 21 peserta terdiri dari personal dan Gruop.untuk penampilan beragam seperti menyanyi, dance, drumer cover,gitar cover,drama treater, dan banyak lagi,pokoknya beragam,” kata Muhamad Adytia Putra.(J Gunawan)

BAGIKAN