SMKN 1 Garut, Gelar Kejuaraan Futsal Ke-5 Antar SMK Dan SMA Se -Jabar

38

GARUT, (KF).- Untuk yang ke 5 kalinya, Sekolah Menengah Kejuruan Negeri ( SMKN) 1 Garut mengelar acara kejuaraan futsal antar SMK dan SMA Se – Jawa Barat. Acara tersebut dilaksanakan di lapangan futsal Garuda Hitam SMK Negeri 1 Garut, Selasa (6/11) pagi.

Kepala SMKN 1 Garut H Dadang Johar Arifin menyampaikan, turnamen ini dilaksanakan dari tanggal 6 sampai 20 November 2018,

” ini even yang ke lima, Alhamdulillah komfetisi futsal ini diikuti sebanyak 74 tim SMA/SMK dari beberapa Kabupaten Se Jawa Barat,”ungkapnya.

Masih kata Dadang, ini ajang mencari pembinaan, Oleh karena itu kegiatan disini kia bersama masyarakat melalui komite adalah sebagai pembinaan yang rutin, kita punya agenda liga antar SMP, anak SD dan antar SMA /SMK.

” ini Ajang mencari pembinaan dan mencari bakat pemain yang terbaik. Dari tahun ke tahun even ini secara rutin telah berjalan, Semakin hari, semakin banyak yang mengikuti dan ini kompetisi nya sehat disini siapapun yang juara yang penting adalah pecinta silaturahmi nya dan pecinta sepakbola,” ujarnya.

Dadang pun berharap dari even ini, bisa terbentuk tim futsal kabupaten yang solid dan kuat, untuk menuju Porda juara satu, pungkasnya.

Laporan : J Gunawan

Editor. : Indra R