SMPN 1 Cikajang Wujudkan Sekolah Yang Berkarakter dan Berwawasan Global

329

Kepala Sekolah SMPN1 Cikajang , H Ahmad Hanafiah, S.Pd,M.Pd
Kepala Sekolah SMPN1 Cikajang , H Ahmad Hanafiah, S.Pd,M.Pd
GARUT.(KF),-Perpustakaan sebagai jantung sebuah lembaga pendidikan, sudah selayaknya mendapatkan porsi dan posisi yang strategis guna merealisasikan visi dan misi sekolah. Semua pihak, khususnya kepala sekolah harus memberi perhatian lebih akan eksistensi perpustakaan di sekolah.

Hal tersebut kini dicerminkan oleh SMP Negri 1 Cikajang. Demi meningkatkan minat baca masyarakat khususnya siswa siswi SMP Negri 1 Cikajang kepala sekolah yang baru kini buat terobosan melalui, mengoptimalkan perpustakaan juga beberapa bangunan dan fasilitas yang lebih menunjang untuk pendidikan.

Kepala sekolah SMP Negri Cikajang, H.Ahmad Hanafiah, S.Pd,M.Pd saat ditemui diruang kerjanya mengatakan, “demi terciptanya sekolah yang lebih memumpuni kami utamakan sesuai dengan visi misi terwujudnya SMPN 1 Cikajang yang sehat, berprestasi dan berahlak terfuji menuju sekolah yang berkarakter dan berwawasan global,”  Katanya.

Beberapa siswa siswi saat membaca diruang perpustakaan SMPN 1 Cikajang
Beberapa siswa siswi saat membaca diruang perpustakaan SMPN 1 Cikajang

Lanjut ia sebelumnya bangunan SMPN 1 Cikajang terkesan kumuh, Alhamdulillah dibawah kepemimpinannya SMPN 1 Cikajang sudah memiliki beberapa ruang yang Refresentatif, ” Alhamdulillah kini SMPN 1 Cikajang sudah memiliki beberapa ruang baru seperti lab, perpustakaan dan bahkan 29 rombel, ruang kelas baru yang mumpuni dan berharap tahun  ini kami targetkan 33 rombel, sesuai dengan standar Nasional. Ujarnya.(dra R)

BAGIKAN