Sore Ini Cagub Sudrajat Akan Hadiri Deklarasi Gua 212 di Kota Tasik

340

TASIKMALAYA, (KF).-Calon Gubernur Jawa Barat Nomor 3 H.Sudrajat, dikabarkan Jumat (25/5/2018) sore ini, akan menghadiri Deklarasi GUA (Gerakan Ummat Alumni) 212 Korwil Kabupaten/Kota Tasikmalaya. Acara yang dilanjutkan dengan buka puasa bersama itu akan dihadiri para Ulama, relawan dan simpatisan pasangan ASYIK yang ada di Kota dan Kabupaten Tasikmalaya.

Menurut Ketua Forum Ulama Mujahid 212 Kota Tasikmalaya, Ust Muhammad Yan-yan Al Bayani.S.Kom.I., M.Pd mengatakan, kegiatan ini bertujuan selain untuk silaturahmi juga akan diadakan deklarasi GUA 212 sekaligus buka puasa Bersama. Dan acara ini akan diadakan di RM.Harisa Jl Letjen Mashudi Cibeureum Kota Tasikmalaya pada pukul 16.00 WIB Jumat sore ini.

Tujuan dari kegiatan ini, dimana sebagai relawan ASYIK dari FUM (Forum Ulama Mujahid) 212 Jawa Barat yang siap mengawal dan mensosialisasikan ASYIK kepada Umat, sebagai mana kesepakatan dan komitmen pasangan ASYIK dengan para ulama yang siap mewujudkan aspirasi ulama dan umat islam di jawa barat,” ucap Ketua FPI Kota Tasikmalaya kepada koran-fakta.com, Jumat (25/5/2018) pagi tadi.

Dikatakannya, Acara tersebut akan dihadiri oleh para ulama, tokoh ormas dan masyarakat, termasuk Relawan dan simpatisan, serta tentunya akan dihadiri pula oleh para petinggi partai pengusung yaitu PAN, PKS, GERINDRA plus PBB, katanya.

Bahkan Cagub H.Sudrajat berencana akan menghadiri langsung acara tersebut.

Insya Alloh pa H.Sudrajat kabar terakhir yang saya terima, beliau akan hadir secara langsung dalam acara tersebut“, ujarnya.

Sementara itu Koordinator Tim Media Centre H.Sudrajat, Roni saat dikonfirmasi koran-fakta.com melalui What’s App membenarkan bahwa Cagub Sudrajat Akan menghadiri acara Deklarasi GUA 212 di Kota Tasikmalaya.

Iya kang, Insya Alloh Bapak Sudrajat akan hadir sore nanti ke Kota Tasikmalaya untuk menghadiri acara Deklarasi GUA 212,” pesannya.

Oleh. : Tono Efendi

Editor : J Wan