Sosialisasi Reaktivitas & Realisasi Stasiun Dan Terminal Garut,Dandim 0611/ Garut Ajak Masyarakat Dukung Pembangunan Nasional

40

Koran-Fakta.com, (KF).- Kodim 0611/Garut menggelar Monitoring dan Evaluasi Bidang keamanan reaktivitas dan revitalisasi stasiun kereta api dan terminal Guntur dalam rangka mendukung kemajuan pembangunan infrastruktur dan perekonomian di wilayah Kabupaten Garut. Di Gedung Graha Bakti Makodim 0611/Garut, Jl. Veteran Kel. Pakuwon Kec. Garutkota Kabupaten Garut. Jawa Barat , Selasa (13/10/2020)

Dalam acara tersebut dihadiri juga Bupati Garut yang diwakili, Kapolres Garut, Kejari Garut yang diwakili, Kadishub Garut, juga dari Kabid Ops.PT KAI.

Kapolres Garut Polda Jabar AKBP Dede Yudy Ferdiansah, S.I.K, M.I.K., mengatakan transportasi ini merupakan peranan penting dalam pertumbuhan ekonomi khususnya di kabupaten Garut,” mari kita sama-sama membangun kabupaten Garut, kita harus bekerja sama selalu berkomunikasi, berkoordinasi dalam menciptakan kemajuan di kabupaten Garut, mari kita satukan persepsi kita dalam membangun kabupaten Garut ke arah yang lebih baik.”ungkapnya.

Di waktu bersamaan Dandim 0611/Garut Letkol CZI Dr Deni Iskandar ST, M Han, MDM, CAN menyampaikan pembangunan nasional harus kita dukung bersama, apalagi untuk kepentingan publik, kita dituntut untuk sedemikian rupa menciptakan kenyamanan kepada Masyarakat, kepada masyarakat marilah kita dukung Reaktivitas dan revitalisasi stasiun dan juga terminal di Kabupaten Garut, untuk kemajuan khususnya di kabupaten Garut.
” ke depan saya berharap masyarakat Garut menjadi motor nya dalam pembangunan tersebut, karena dengan adanya pembangunan stasiun dan terminal dapat menciptakan lapangan pekerjaan, siapkan SDM yang mumpuni untuk bisa bekerja di stasiun ataupun terminal, sinergi, komunikasi, koordinasi harus selalu tercipta guna menciptakan kemajuan pembangunan di kabupaten Garut.terakhir marilah kita dukung pembangunan nasional ini, demi kemajuan kabupaten Garut”,pungkasnya.(**)

Sumber:Media Center Kodim 0611/Garut
Editor: J Wan

BAGIKAN