SSB PP Garut Juara 1 ‘Dan Brigif Cup’

485

Jurnalis: Jay As

CIMAHI, (KF), – Tim Merah Sekolah Sepakbola Pamong Praja (SSB PP) Kabupaten Garut berhasil meraih tahta juara pada kompetisi sepakbola Dan Brigif 15 Cup 2017, yang berlangsung di Komplek Brigade Infanteri 15 Kota Cimahi, Jawa Barat.

SSB PP menjadi juara pada kelompok usia (KU) 10 tahun di kelas midle, setelah bermain 8 kali pertandingan, dengan mengumpulkan 16 poin, hasil 5 kali menang, 1 kali draw dan 2 kali kalah. Sedangkan PP Biru harus puas di peringkat ke 4 dengan mengoleksi poin 5.”

Prestasi ini diraih berkat disiplin anak-anak dalam berlatih, serta kekompakan orang tua siswa dalam mendukung anak-anaknya. Oleh karena itu saya ucapkan terima kasih kepada semua pihak atas dukungannya.” kata pelatih, Agus Kurnia, usai pengalungan medali dan penerimaan trhopi juara, Rabu (27/12/2017).

Untuk kelompok usia 12 tahun SSB yang bermarkas di Stadion Jayaraga itu, juga mengikutsertakan satu tim yang akan berlaga di Dan Brigif Cup itu, mulai Kamis (28/12).” Saya berharap anak-anak yang usia 12 tahun ini, bisa terpacu untuk meraih prestasi tertinggi seperti adik-adiknya,” pungkas Agus.

Dan ini nama nama Skuad PP Merah: Habibi (penjaga gawang). Helmi, Rafi, Marvel, Sabiq, Rasya, Fazril, Devan, Lazuardi, Zaki, Fadlan.

Editor: j Wan

BAGIKAN