SSB Priangan Garut Lolos 32 Besar di Generasi Emas Sepak Bola Tingkat Nasional

140
Ket Foto : Sekolah Sepak Bola (SSB) Priangan “Puma Hideung” saat foto bersama.



Koran-Fakta.Com (KF).- Sekolah Sepak Bola (SSB) Priangan “Puma Hideung”  Garut, Jawa Barat berhasil lolos ke babak 32 besar festival sepakbola Generasi Emas Sepakbola (Geas) tingkat Nasional usai mengalahkan lawan-lawannya. Gelaran Geas Nasional ini berlangsung di Bumi Perkemahan Cibubur Bogor, pada Sabtu dan Minggu (08-09/02/2020) .


Pada hari pertama, skuad asuhan Coach Wandi Riswandi (spesial one) ini bermain imbang 1-1 melawan Bumi Sukawangi Kabupaten Sukabumi, menang 2-0 VS Serang Pratama B dan melawan Gilang SS Jakarta Utara 3-2. Dengan hasil tersebut, tim perwakilan Kabupaten Garut ini keluar sebagai juara grup. Di babak 32 besar Minggu (09/02) SSB Puma Hitam Priangan akan berhadapan dengan Runner up grup F.


Untuk pertandingan 32 besar, Coach Wandi akan menerapkan sepakbola menyerang.” Insya Alloh target kita juara. Alhamdulillah kondisi anak anak semua baik, tidak ada yang cidera,” katanya.


Menurut Manajer Priangan, Roni Ramdhani, SE, tim yang berkekuatan 16 pemain kelahiran tahun 2007 itu dipersiapkan  selama 3 bulan untuk bisa mencapai prestasi terbaik di Geas Nasional ini. Dalam penyisihan di tingkat wilayah Priangan Timur, tim ini keluar sebagai Juara 2, akibat kalah dari Bayongbong Utama. (Jay).

Editor : Indra R

BAGIKAN