Sudah Hampir Satu Minggu, Lampu PJU dan Ornaments Tulisan Garut Gelap.

176
Ornamen bertuliskan Garut yang biasa digunakan warga untuk berfoto-foto nampak terlihat gelap (foto oleh : Indra R)

GARUT, (KF).- Ornamen Tulisan Garut, serta Lampu penerangan umum di Jalan, Ahmad Yani Alun-alun Garut, Jawa Barat dikeluhkan warga sekitar yang sengaja berkunjung untuk menikmati suasana malam sambil berfoto-foto. Senin(28/5)malam

Bisri (26) salah seorang pedagang mengatakan kondisi lampu jalan serta ornamen bertulisan Garut tersebut sudah hampir Satu Minggu, sejak diguyur hujan pada Minggu kemarin.

” Gelap mas sudah hampir satu minggu ini gelap, bahkan sudah jarang orang-orang yang biasa berfoto di tulisan garut kalau kondisi seperti itu,” ujarnya.

Ditambahkannya, kondisi seperti itu hingga sampai saat ini belum ada tindakan dari pemerintah terkait.

“Belum ada tindakan apa-apa dari pemerintah sejak satu minggu ini, bahkan saya juga khawatir kalau kondisi ini dibiarkan seperti ini akan berdampak pada keselamatan pejalan kaki, karena tak jarang penguna jalan baik roda dua atau roda empat memacu kendaraannya dengan kencang,” keluhnya.

Sementara ditempat yang sama, Deden, (25) terpaksa harus mengurungkan niatnya, untuk mengambil foto suasana malam bersama ketiga temannya di taman Kota bertuliskan garut itu yang dianggap memiliki bentuk unik dengan paduan warna merah putih.

“Jelek spotnya kalau kondisi gelap seperti ini pa,” cetus ia.

Sementara, Camat Garut kota Drs. Bambang Hafid, saat di kompirmasi terkait hal itu, langsung memberikan respon fositip terkait kondisi tersebut.

” Memang betul kondisinya seperti itu, bahkan sayapun sudah melaporkan hal tersebut kedinas terkait, mudah-mudahan malam ini bisa langsung diperbaiki,” ungkap Bambang usai melaksanan taraweh keliling. (Indra R)

BAGIKAN