Sudrajat Terharu Dengan Dukungan Luar Biasa Dari Ulama dan Kyai di Tasik

835

KOTA TASIKMALAYA,(KF).- Kunjungan kali pertama Cagub Jawa Barat Nomor 3, Mayjen.TNI (Purn) H.Sudrajat ke Kota Tasikmalaya, disambut ribuan massa dan simpatisan yang terdiri dari ratusan ulama, kyai dan ajengan dari wilayah Kabupaten dan Kota Tasikmalaya, Jumat (25/5/2018) sore tadi.

Kunjungan Cagub Jabar berjargon ASYIK itu, untuk menghadiri Deklarasi Gerakan Ulama Alumni (GUA) 212 Korwil Kota/Kabupaten Tasikmalaya yang berlangsung di RM Harisa Jl Letjen Mashudi, Cibeureum Kota Tasikmalaya.

Dalam sambutannya, Cagub yang berpasangan dengan H.Ahmad Syaikhu itu mengaku bangga sekaligus terharu dengan dukungan luar biasa dari para ulama, kyai dan ajengan serta masyarakat Kota dan Kabupaten Tasikmalaya.

“Melihat dukungan dari ulama serta massa pendukung ASYIK yang luar biasa ini, saya merasa optimis dan yakin, Insya Alloh Pasangan Sudrajat Syaikhu akan menang di Pilgub Jabar 2018. Dan Jika pasangan Nomor 3 ini menang, tentunya dalam Pemilu 2019 Ganti Presiden akan terwujud,” tegas Sudrajat yang diamini disertai gemuruh gema takbir dari ribuan massa undangan yang hadir sore itu.

Diakhir sambutannya, Sudrajat berpesan kepada para pendukung dan simpatisannya, jelang Pilgub Jabar yang akan digelar pada 27 Juni 2018, agar seluruhnya bersabar, tawakal yang disertai dengan doa untuk kemenangan pasangan ASYIK.

“Kepada para pendukung dan simpatisan, saya berharap semuanya bisa bersabar, tawakal dan yakinkan dalam hati bahwa Sudrajat Syaikhu adalah pilihan ulama dan pilihan ummat, apalagi setelah imam besar Ulama Indonesia Habib Rizieq Shihab telah merestui dan mendukungnya, sehingga pasangan ASYIK adalah pilihan para ulama dan kyai Jawa Barat,” ucapnya.

Bahkan pasangan ASYIK jika nanti menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa barat, akan melindungi seluruh ummat beragama lainnya, agar tetap berdampingan dengan ummat Islam. Karena agama kita selalu mengajarkan, bahwa Islam adalah rahmatan Lil Alamin, katanya.

“Dibawah kepemimpinan Sudrajat Syaikhu, Jawa Barat akan semakin Maju, Aman, sejahtera dan Bertaqwa. Insya Alloh dengan dukungan dari para mujahid dan ulama khususnya di Tasikmalaya, kami akan menjadi pemimpin yang amanah, Sidiq, Tabligh dan Fatonah, sesuai pesan dari para alim Ulama Jawa Barat,” pungkas Sudrajat.

Oleh. : Tono Efendi

Editor : J Wan