Sukses Berdiri di 53 Kota di Indonesia, Fave Hotel kini Hadir di Kota Tasikmalaya

162

Jurnalis : Tono Efendi

Tasikmalaya, (KF)- Kota Tasikmalaya sebagai salah satu kota termaju dan pusat perdagangan wilayah Priangan timur, ternyata mampu menyedot animo para pengusaha hotel berbintang untuk melakukan investasi nya di Kota Santri ini. Apalagi ditunjang dengan sarana lapangan terbang komersial yang sudah mulai beroperasi.

Fave Hotel yang baru saja diresmikan Walikota Tasikmalaya Drs.H.Budi Budiman, Kamis (1/2/2018) siang tadi, ternyata manambah geliat persaingan bisnis perhotelan di Kota Niaga termaju ini. Dengan branding archipelago, hotel bintang empat di Kota Tasikmalaya ini merupakan Hotel ke 11 yang di bangun di Jawa Barat. “Sebetulnya hotel fave yang sudah dibangun di seluruh Indonesia sudah ada 53, dan Kota Tasikmalaya ini adalah yang ke 11 di Jawa Barat,” terang Director of operation archipelago, Winston Hanes kepada koran-fakta disela sela confrence press grand Opening Fave Hotel di kawasan Jl.RE Martadinata Kota Tasikmalaya.

Menurut Winston, Pihaknya memandang Tasikmalaya sangat potensial untuk kegiatan bisnis perhotelan, apalagi setelah beroperasinya bandara komersial Wiriadinata. “Keberadaan bandara lapangan terbang di Kota Tasik, ini bisa memudahkan transportasi  lebih cepat.Sehingga bisa menunjang tingkat kunjungan wisatawan akan lebih bagus lagi,”kata Pria asal Negara Paman Sam itu.

Keberadaan Fave Hotel di seluruh Indonesia sedang berkembang dengan cepat saat ini. Sehingga masih kata dia,  pihaknya juga sangat senang bisa mendirikan di Kota Tasikmalaya.

Terpisah, Manager Fave Hotel Tasikmalaya, Joejizar menambahkan,  konsep hotelnya itu menawarkan  fasilitas setaraf dengan hotel yang berada di bawah naungan archipelago internasional. Seperti, fasilitas kamar, keamanan, pelayanan, makanan juga lainnya.

Uniknya lagi, meski dengan branding internasional, untuk tarifnya tetap harga lokal. Dan dirinya menjamin harganyapun bersaing dengan sejumlah hotel berbintang yang sudah ada di Kota Tasik, ucapnya.

Di Fave Hotel, untuk type kelas superior di bandrol Rp 399 ribu, deluxe Rp 599 ribu, family Rp 799 ribu dan room suites Rp 899 ribu.

Hotel ini menawarkan sekitar 120 kamar dengan berbagai tipe yang terdiri dari 76 superior, 36 deluxe, 4 family dan 4 suites. Sedangkan fasilitas lainnya, seperti  tempat rapat atau pertemuan berupa Ball room berkapasitas 900 orang.

“Selain itu ada ruang pertemuan, pameran, kolam renang serta acara korporasi maupun sosial yang di lengkapi dengan enam ruangan. Begitu pun dengan fasilitas akses internetnya yang kenceng,”terang Joejizar.

Editor: Van’s

BAGIKAN