Supporter Akan Dukung Habis Persigar Di Dadaha

182


Ket Foto: Anak-anak Diamond City Boy siap dukung Persigar di Stadion Dadaha Kota Tasik
GARUT, (KF).- Supporter Persigar Garut yang tergabung dalam Diamond City Boy (DCB) akan memberikan dukungan penuh kepada tim kesayangan mereka, Persigar yang akan berjuang dalam pertandingan hidup mati melawan Persikotas Kota Tasikmalaya, di Lapangan Dadaha, Minggu (03/08/2017).

” Insya Alloh kami akan berangkat ke Tasik untuk mendukung Persigar agar bisa lolos ke babak selanjutnya. Pokoknya kami akan dukung abis Persigar, ini pertandingan penentuan, Persigar tidak boleh kalah,” ujar Sukma Ramadhan, Kamis (31/08).

Menurut Humas Viking Garut ini, pasukannya sudah melaksanakan rapat koordinasi dan mempublikasikan rencana keberangkatannya.” Anak-anak sudah rapat, kami juha mengajak warga Garut lainnya untuk gabung. Siapapun boleh ikut, tidak terbatas anggota saja. Sudah banyak yang mendaftar,” ungkapnya.

Ditanya soal peluang lolos Persigar ke tingkat Jawa Barat, yang agak terhambat oleh kekalahan telak Putrajaya oleh Persikotas 1-12. Sukma berharap, pemain Persigar tidak terpengaruh oleh hasil tim lain.” Apapun hasil tim lain, kami harap pemain tidak terpengaruh. Yang penting fokus untuk main bagus dan menang,” harapnya.

Ia pun enggan berkomentar terkait kekalahan memalukan Putrajaya oleh Persikotas.” Orang mau bilang itu sepakbola gajah, atau bilang apa saja, itu terserah penilaian masing-masing,” ujarnya.

Seperti diketahui, posisi Persigar belum aman untuk lolos ke tingkat Jawa Barat, Liga 3 Super Jalapa. Tim kebanggaan masyarakat Garut itu memiliki nilai 15, satu peringkat di bawah Persitas sebagai pemuncak klasemen sementara dengan nilai 16. Jika kalah oleh Persikotas pada pertandingan terakhir nanti, maka Persigar tidak akan lolos, karena akan kalah selisih gol dari Persikotas, yang menang besar atas Putrajaya. (Jay).

BAGIKAN