Survey Pasangan IDOLA kini Unggul, Relawan dan Simpatisan Jangan Terlena

95

CIAMIS, (KF).-  Calon Wakil Bupati Ciamis Nomor Urut 2, H Oih Burhanudin mengingatkan  kepada seluruh kader partai, Relawan dan simpatisan agar tidak lengah dan terlena saat ini, karena  berbagai lembaga survei mengunggulkan pasangan nomor urut 2 H.Iing Syam Arifin – H.Oih Burhanudin.

“Dalam hal ini Kita jangan sampai terlena,  justru kita semua harus lebih semangat dan bekerja keras untuk mengawal suara serta memenangkan pasangan Idola ini pada hari pencoblosan nanti 27 juni 2018,” tegas Oih yang saat itu berbaur dengan masyarakat Desa Bunter Kecamatan Sukadana Kabupaten Ciamis, dalam kegiatan halal bi halal IDOLA sambil ngoben dan menjaring ikan di Sungai Cileueur, Rabu (20/6/2018) siang tadi.

Kegiatan hiburan tersebut menjadi salah satu agenda pada halal bi halal dan silaturahmi partai pendukung dengan Relawan Iing-oih Lanjutkan (IDOLA). Dalam kesempatan tersebut hadir pula para pengurus partai Golkar, PDIP dan PPP Kecamatan Sukadana. 

Sebelumnya panitia telah menabur ikan sebanyak tiga kuintal ikan mas sumbangan dari cawabup H Oih Burhanudin dan simpatisan IDOLA H Uus Jayusman. 

H Uus Jayusman mengatakan, selain untuk hiburan dan tangkapan warga, penebaran tersebut untuk menjaga populasi ikan di sungai walaupun setiap harinya dipancing dan di “heurap”. 

“Seluruh acara dilaksanakan sebagai ungkapan rasa syukur kepada Allah SWT serta silaturahmi dan konsolidasi tim pemenangan IDOLA di Kec.Sukadana,” pungkas H.Uus. 

Jurnalis : Tono Efendi

Editor. : Van’s