Syukuran Kantor Baru Ala Jurnalis Pokja Media Online Tasikmalaya

50

Kota Tasikmalaya, (KF).- Para Jurnalis Media Online yang tegabung dalam wadah profesi JURNALIS POKJA MEDIA ONLINE TASIKMALAYA, kini menempati kantor barunya yang berada di Jl.Noenoeng Tisnasaputra, Cilolohan Kec.Tawang Kota Tasikmalaya.

Dalam rangka syukuran atas penempatan kantor baru maka Organisasi Profesi Online pertama di Tasikmalaya itu,  mengadakan doa selamatan dan juga syukuran yang dirangkaikan dengan peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW. Acara yang berlangsung pada Jumat (6/4/2018) sore itu, dihadiri oleh Ketua baru Pokja Media Online Tasikmalaya Husni Sofied beserta para anggota yang terdiri dari 13 media Online Lokal, Regional, Nasional, juga dihadiri Dewan Penasehat H.Agus Jamaludin, Dewan Pembina Januar M Rifqi, Advocat H.Asep Heri Kusmayadi SH, Tokoh Masyarakat serta warga yang berada disekitar lokasi kantor.

Dalam acara tersebut, para Jurnalis Online dan masyarakat diberikan Tausyah yang menggugah hati dan penyejuk qalbu dari Dai Muda kondang asal Tasikmalaya Ustad Kaka. 

Setelah Tausyiah, dan pembacaan doa, tradisi tak tertulis menganjurkan pucuk tumpeng dipotong dan diberikan kepada jajaran pengurus Pokja Media Online dari dewan penasehat/pembina dan tokoh masyarakat. Hal ini bertujuan untuk lebih semangat berkerja dan lebih baik kedepanya di kantor yang baru ini.

Syukuran yang sederhana ala kadarnya ini menyajikan nasi tumpeng komplit dan menu urap, sebagai syarat mengawali kerja dikantor baru, agar tetap diberi kekuatan dan keselamatan serta kesuksesan dalam menjalankan tugas dilapangan.

Ketua Pokja Media Online Tasikmalaya, Husni Sofied kepada koran-fakta.com mengatakan, syukuran kantor baru dan silaturahmi ini dapat menumbuhkan semangat para Jurnalis Online agar lebih intensif dalam menyuarakan aspirasi dan informasi kepada publik melalui tulisannya di media Online masing masing.

Dengan acara kegiatan syukuran binnikmat ini diharapkan seluruh anggota tetap solid dan terus terjalin silaturahmi, oleh karena itu lewat syukuran kantor baru ini diharap membawa nuansa keakraban lebih intensif. Kami percaya teman-teman Jurnalis Online ini mampu bersinergis dengan pemerintah dan masyarakat, apalagi komunikasi yang disampaikan wartawan kepada publik menjadi indikator keberhasilan pembangunan yang sedang dan akan dilaksanakan terutama dilingkungan Pemerintah Kota dan Kabupaten Tasikmalaya,” ucap Husni.

Penulis : Tono Efendi

Editor. : J Wan