Tagih Janji Rudi dan Helmi, GMNI Garut Gruduk Gedung DPRD.

265

Puluhan  Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Kabupaten Garut saat mendatangi Gedung DPRD Garut
Puluhan Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Kabupaten Garut saat mendatangi Gedung DPRD Garut
GARUT,(KF). – Puluhan  Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Kabupaten Garut mendatangi Gedung DPRD Garut ” Kami datang ke Gegedung Dewan ini untuk menyampaikan aspirasi terkait janji politik Bupati dan Wakil Bupati Garut selama hampir 3 tahun ini belum terealisasikan (Bohong) ” kata Abdul Wahid Korlap GMNI. Senin (22/1/17).

Abdul Wahid melanjutkan dalam orasinya Sejak masa awal pemerintahan, Bupati H. Rudi Gunawan dan Wakil Bupati dr. Helmi Budiman memiliki satu agenda prioritas yang harus segera dibenahi, yakni perbaikan mendasar atas krisis dikalangan masyarakat yang semakin memburuk. ” Kita kira janji politik Bupati dan Wakil Bupati Garut akan membawa perubahan besar dan melakukan  gebarakan di sektor pendidikan, kesehatan, dan ekonomi, dan insfrastruktur daerah, namun nyataanya dalam tiga tahun ini hanya angan-angan saja (bohong besar)”ujarnya.

Saat ini, Pasangan H. Rudi Gunawan dan dr. Helmi Budiman, selama hampir 3 tahun ini belum memenuhi janjinya pada masyarakat, karena sudah jelas bahwa janji politik dalam kompanyenya akan melakukan perubahan besar pada Kabupaten Garut, namun kenyataanya bohong dan masyarakat masih belum merasakan adanya perubahan Kabupaten Garut ” Kami menuntut dan menyatakan untuk segera merealisasikan janji politik kampanye Bupati dan Wakil Bupati selama 2 tahun, dan kami juga menyatakan mosi tidak percaya pada Bupati dan Wakil Bupati, serta pada DPRD Garut ” pintanya.

Pantuan dilapangan puluhan mahasiswa GMNI tersebut hanya bisa menyampaikan aspirasinya di luar Gedung DPRD, karena mereka tidak ada yang menerima satu anggota DPRD pun dengan alasan para anggota DPRD lagi pada sibuk dan akhirnya mereka membubarkan diri dengan tertib. (beni)

BAGIKAN