Tahanan Rutan Garut Nekat Melarikan Diri Melalui Atap Genteng

148
Ketpoto: ilustrasi

Wartawan : Indra R

GARUT, (KF).- Seorang tahanan di Rutan kelas II B, di Garut Jawabarat, nekat melarikan diri dengan cara memanjat benteng dan lompat ke sebuah atap sekolahan, bahkan ruang kerja guru mengalami kerusakan.

Aksi nekat tahanan yang kabur di Rutan Garut tersebut, dipergoki sejumlah Guru, hingga membuat tahanan yang kabur tersebut tidak berdaya dan akhirnya berhasil ditangkap kembali.

Salah seorang saksi mata yang juga salah seorang guru, Risman Jakaria mengatakan, saat dirinya berada didalam ruangan terdengar suara gemuruh diatas atap.

“Tadi saya sedang berada di dalam ruangan, tiba-tiba terdengar suara gemuruh seperti ada yang nimbun atap saya kira itu apa, setelah saya keluar ternyata ada tahanan dari rutan loncat ke genteng,” katanya. Selasa(7/11) Siang.

Akibat aksi nekat tahanan kabur tersebut, atap sekolah mengalami kerusakan hingga mengalami kebocoran pada sejumlah ruangan. Pihak sekolahpun sempat kewalahan karena saat kejadian kondisinya sedang turun hujan yang cukup deras, hingga membuat ruang guru kebanjiran.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada keterangan resmi dari pihak Rutan Kelas II B Kabupaten Garut.

Editor : Iwan Ridwan

BAGIKAN