Tahun Anggaran Ke IV, Pelayanan Terhadap Masyarakat Bisa Lebih Meningkat.

85
Ket foto: Forkopimda saat ditemui usai memantau malam pergantian tahun. (Foto oleh: Indra R)

Jurnalis : Indra R

GARUT, (KF).- Tahun 2018 ini merupakan tahun anggaran yang ke Empat, jadi meskipun ada pilkada, anggarannya baru ke IV dan kita akan coba pertanggung jawabkan APBD 2017 untuk 2018 yang berkualitas. Ucap Bupati Garut, H.Rudy Gunawan, usai memantau sejumlah titik jelang pergantian tahun, di halaman pendopo Garut, Senin (1/12).

” Semoga saja dengan begitu, pelayanan terhadap masyarakat bisa lebih meningkat dari segi pemerintahan.” Ujarnya

Dikatakan Rudy, pihaknya akan terus membangun sinergitas, antara Bupati Garut, Kapolres dan Dandim 0611/Garut, sesuai dengan tugasnya masing-masing.

“Ini tentunya bersinergi melaksanakan pemerintahan, hal itu tentunya dalam rangka pembangunan daerah, pak Kapolres dalam rangka untuk konsolidasikan keamanan, ketertiban dan penegakan hukum, karena sebagai penyidik, dan pak Dandim juga membackup yang berhubungan dengan ketahanan nasional, sehingga keutuhan NKRI ini bisa terjaga, dan jadi kita punya pungsinya masing-masing ditambah nanti dengan stakeholder utama digarut ini, tokoh masyarakat lainnya, dan swadaya masyarakat yang memiliki pemikiran konsumtif, dan hal-hal yang bisa berdialog dalam setiap penyelesaian permasalahan.” paparnya.

Pihaknyapun berharap, ditahun 2018 ini, yang utama kita bisa menjaga keutuhan, kalaupun ada perbedaan pendapat dalam demokrasi itu biasa, tetapi jangan memaki jangan membuat fitnah, menghasut dan lain sebagainya, hal itu tentu ada hukumnya.

Yang kedua kita lanjutkan lagi pembangunan yang kita lakukan yang tentunya diawasi oleh BPK, ” jadi kita ga usah pusing-pusing setiap ada persoalan kita serahkan ke BPK,” terang Rudy.

Editor: Van’s

BAGIKAN