Tahun Ini Pemkab Garut Akan Menuntaskan Kemiskinan.

45
Ket foto: Bupati Garut, saat memberikan sambutan dalam acara Rapat Negri tingkat kabupaten Garut.

Oleh : Indra R

GARUT, (KF).- Ditahun ini Pemerinta kabupaten Garut akan menuntaskan kemiskinan, hal tersebut dikatakan Bupati Garut, H.Rudy Gunawan saat memberikan sambutan dalam acara Rapat Negri Tingkat Kabupaten Garut, Jum’at (9/2/2018) Siang.

Lanjut dikatakan, insaalloh sesuai dengan kemampuan keuangan daerah kamipun akan meningkatkan status jalan desa menjadi jalan kabupaten.

” Kalau kami ditakdirkan oleh Allah dua periode kedepan kami sanggup memelihara sampai 1.300 Km jalan desa, namun itupun akan kita kaji dengan PUPR,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu pula bupati Garut mengatakan, pihaknya memohon kepada setiap kepala desa agar supaya dalam pelaksanaan PTSL, dan APBD kita akan mensuport PTSL.

“Sekarang baru 60 Ribu, modal hari 10 Ribu jadi 70 ribu, nah untuk Desa-desa bisa berkordinasi dengan camatnya masing-masing supaya segera melakuka, asal ada kesiapan administrasi ditingkat desa, jadi nanti jangan sampai ada kesalahan didalam persertifikatan dengan program PTSL,” katanya.

Berdasarkan pantauan, dalam kesempatan tersebut nampak hadir, Muspida, Muspika, seluruh Kepala Desa serta para tamu undangan lainnya.

Editor : Van’s

BAGIKAN