Tahun Ini PGRI Kecamatan Bayongbong Tempati Kantor Baru Yang Refresentatif

166

Ketua PGRI Kecamatan Bayongbong Engkin Sodikin S.Pd
Ketua PGRI Kecamatan Bayongbong Engkin Sodikin S.Pd
Garut,(KF.)-PGRI Kecamatan Bayongbong Segera tempati Gedung baru tahun ini, Pasalnya Gedung yang sebelumnya dianggap kurang representatif, berkat kerja keras dan swadaya dari Anggota serta keluarga besar PGRI Kecamatan Bayongbong Akhirnya pembangunan gedung baru PGRI tahun ini dapat selesai dan di tempati.

Engkin Sodikin S.Pd, saat ditemui Koran-fakta.com diruang kerjanya, Rabu(18/1/2017) Siang. Mengatakan tahun pembangunan gedung baru PGRI merupakan hasil kerja keras serta swadaya baik pengurus maupun anggota PGRI,” ya Alhamdulillah berkat respon dari semua pengurus dan anggotapun sangat antusias sekali, terutama ini untuk kebutuhan berkumpul baik rapat ataupun kegiatan-kegiatan yang lain. Sebelumnya memang para pengurus sudah memiliki ruang pertemuan namun kurang memadai(sempit red). Sehingga kami membuat gedung tambahan baru yang insaalloh beberapa bulan lagi akan dapat ditempati dan digunakan sebagaimana mestinya.” Katanya.

Lanjut Engkin, anggaran pembangunan untuk pembangunan kantor PGRI yang baru merupakan swadaya ataupun sisihkan dari para anggota,” ini memang sumbernya dari swadaya Anggota, dan kami tidak meminta ataupun memberatkan,” Ujarnya

Kantor Baru PGRI Yang Pada Tahun Ini Akan segera ditempati
Kantor Baru PGRI Yang Pada Tahun Ini Akan segera ditempati

Diharapkan dengan terwujudnya kantor baru PGRI Kecamatan Bayongbong yang Refresentatif untuk pertemuan dan lain sebagainya, terutama untuk saling berkomunikasi antara pengurus cabang dan pengurus ranting diperkirakan dan dirasakan bakal begitu dekat.

Lebih jauh dikatakan, Pengurus Ranting PGRI inti 5 Orang dan cabang 26 sampai 28 dengan anggota semuanya dengan melibatkan guru sukwan 526 kalau guru PNS kurang lebih 333.Pungkasnya.(dra R)

BAGIKAN