Tak Pernah Lelah, Kader DPC PDI-Perjuangan Garut Perangi Virus Yang Tak Pandang Bulu

186
Ket Foto : Ketua DPC PDI-Perjuangan Kabupaten Garut Yudha Puja Turnawan yang juga Anggota DPRD Garut. (Foto Istimewa)

Koran-Fakta.Com (KF).- Upaya gotong royong DPC PDI-Perjuangan Kabupaten Garut dalam mencegah penyebaran virus Corona atau Covid-19 sepertinya tak pernah merasa lelah.

Pasalnya, sejak satu bulan lebih lamanya. Para Kader dan Satgas DPC PDI-Perjuangan yang langsung dikomandoi ketua DPC PDI-Perjuangan Kabupaten Garut Yudha Puja Turnawan yang juga sekaligus anggota DPRD Garut ini terus menerus melakukan upaya pencegahan Virus yang tak pandang bulu tersebut.

Bahkan, Pencegahan yang dilakukan DPC PDI-Perjuangan tersebut selain memberikan Hand Sanitizer secara gratis, Masker, kemudian Melakukan Penyemprotan dengan Cairan Desinfektan, serta melakukan kampanye kreatif mencuci tangan dengan menggunakan sabun.

“Hal ini kita lakukan dalam upaya mitigasi Pencegahan penyebaran virus Covid-19,” ujar Yudha saat ditemui di sela-sela kegiatan penyemprotan di Wilayah Kelurahan Pakuwon, kecamatan Garut kota. Kamis (16 April 2020) Siang

Sambung Yudha, Upaya pencegahan penyebaran virus yang dilakukan DPC PDI-Perjuangan Kabupaten Garut ini juga merupakan upaya gotong royong semua pihak dalam membantu pemerintah.

“Bhakti sosial ini merupakan bagian gotong royong kami dalam memerangi penyebaran virus Covid-19,” ucapnya

Sementara ditempat yang sama, Camat Garut kota Bambang Hafidz mengapresiasi upaya gotong royong DPC PDI-Perjuangan Kabupaten Garut tersebut dalam pencegahan penyebaran virus Corona atau Covid-19.

“Tentunya kita sangat mengapresiasi upaya pencegahan penyebaran virus Covid-19 yang dilakukan anggota DPRD Garut ini, serta para kader PDI-Perjuangan yang telah membantu peran pemerintah dalam pencegahan penyebaran virus Covid-19,” ungkapnya. (Indra R)

Editor : Van’s

BAGIKAN