Tak Tanggung Belasan Kios Yang Dianggap Kumuh Kembali Di Bongkar UPT Kerkof

182
Ket Foto : UPT Kerkof saat melakukan pembongkaran Kios-kios pedagang di seputar Kerkof, Jln.Proklamasi, Kecamatan Tarogong Kidul Kabupaten Garut.

Koran-Fakta.com (KF).- Unit Pelaksana Teknis (UPT) Kerkof kembali melakukan gerakan, bahkan tak tanggung-tanggung belasan kios yang nampak terlihat kumuh di seputaran SOR Kerkof, jln.Prokoamasi, Kecamatan Tarogong Kidul, Kabupaten Garut itu Bersih, sehingga saluran drainase aliranpun kini nampak terlihat.

“ Kita lakukan ini demi estetika wilayah, selain wilayah Lapangan Olahraga kerkof, Jalan di Wilayah inipun tidak terlihat kumuh,” ucap Kepala UPT Kerkof, Endang Rustandi ST saat dihubungi melalui telepon selulernya. Senin (10 Agustus 2020).

Lanjut disampaikan, Kios-kios yang berada Persis di atas Drainase atau aliran air terpaksa di bongkar guna menunjang tata keindahan kota serta wilayah Kerkof.

“ Semuanya hampir 17 kios kita bongkar, dan Alhamdulillah juga untuk mengangkut material kayu-kayu yang sudah lapuk dibantu oleh dinas Lingkungan Hidup dengan menggunakan Kendaraan Truk,” tuturnya.

Pihaknya berharap, Pemerintah serta warga dalam hal ini pedagang yang sebelumnya berjualan diatas Drainase di seputaran Kerkof bisa saling membantu guna menunjang keindahan lapangan Kerkof khususnya dan umumnya wilayah perkotaan. Harapnya (Indra R)

Editor : Van’s

BAGIKAN